Can't Have You | Jonas Brothers

Terjemahan Lirik Lagu Can't Have You - Jonas Brothers

You warned me that you were gonna leave
Dulu kamu memperingatkanku bahwa kamu akan pergi

I never thought you would really go
Tak pernah kusangka kamu benar-benar akan pergi

I was blind but baby now I see
Dulu saya memang buta, tapi kasih sekarang saya sanggup melihat

Broke your heart but now I know
Tlah kuhancurkan hatimu tapi sekarang saya tahu

That I was bein' such a fool (oooh)
Bahwa dulu saya benar-benar bodoh

And that I didn't deserve you (oooh)
Dan bahwa saya tak pantas mendapatkanmu

II
I don't wanna fall asleep
Aku tak ingin tertidur

'Cause I don't know if I'll get up
Karena saya tak tahu apakah saya 'kan bangun

And I don't wanna cause a scene
Dan saya tak ingin memulai pertengkaran

But I'm dyin' without your love
Tapi saya sekarat tanpa cintamu

Begging to hear your voice
Begitu ingin mendengar suaramu

Tell me you love me too
Katakan padaku kamu juga mencintaiku

'Cause I'd rather just be alone
Karena saya lebih suka sendiri

If I know that I can't have you
Jika saya tahu bahwa saya tak sanggup memilikimu

Lookin' at the letter hat you left
Pandangi surat yang kamu tinggalkan

(The letter that you left, will I ever get you back?)
(Surat yang kamu tinggalkan, akankah kamu kembali padaku?)

Wondering if I'll ever get you back
Bertanya-tanya akankah kamu kembali padaku

(oohaap, ooh ahh, oohaap, ooh ahh)
Dreamin' about when I'll see you next
Mimpikan kapan saya kan melihatmu lagi

(When will I see you next? Will I ever get you back?)
(Kapan saya kan melihatmu lagi? Kapan saya kan melihatmu lagi?)

Knowing that I never will forget
Tahu bahwa saya takkan pernah lupa

(I won't forget, I won't forget)
(Aku takkan lupa, saya takkan lupa)

That I was bein' such a fool (oooh)
Bahwa dulu saya benar-benar bodoh

And That I still don't deserve you (oooh)
Dan bahwa saya masih tak layak mendapatkanmu

Back to II

So tell me what we're fighting for
Beritahu saya apa yang kita pertengkarkan

'Cause we know that truth means so much more
Karena kita tahu bahwa kebenaran jauh lebih penting

'Cause you would if you could, don't lie
Karena niscaya akan kamu lakukan jikalau kamu bisa, jangan dusta

'Cause I give everything that I've got left
Karena kuberikan segalanya yang masih tersisa

To show you I mean what I have said
Untuk tunjukkan padamu saya bersungguh-sungguh

I know I was such a fool
Aku tahu dulu saya benar-benar bodoh

But I can't live without you
Tapi saya tak sanggup hidup tanpa dirimu

Back to II

Don't wanna fall asleep
Tak ingin tertidur

(Don't wanna fall asleep)
(Tak ingin tertidur)

'Cause I don't know if I'll get up
Karena saya tak tahu apakah saya kan berdiri

(who knows if I'll get up)
(Siapa yang tahu apakah saya kan bangun)

I don't wanna cause a scene
Aku tak ingin memulai pertengkaran

'Cause I'm dyin' without your love, yeah
Karena saya sekarat tanpa cintamu, yeah

Begging to hear your voice
Begitu ingin mendengar suaramu

(Let me hear your voice)
(Ijinkan saya mendengar suaramu)

Tell me you love me too
Katakan kamu juga mencintaiku

(Tell me you love me too)
(Katakan kamu juga mencintaiku)

'Cause I'd rather just be alone
Karena saya lebih suka sendiri

If I know that I can't have you
Jika saya tahu saya tak sanggup memilikimu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel