Don't Wanna Know | Maroon 5 Feat. Kendrick Lamar

Terjemahan Lirik Lagu Don't Wanna Know - Maroon 5 feat. Kendrick Lamar

Oh hey
Oh hey
Oh hey

I
I don't wanna know, know, know, know
Aku tak mau tahu, tahu, tahu, tahu

Who's taking you home, home, home, home
Siapa yang mengantarmu pulang, pulang, pulang

I'm loving you so, so, so, so
Aku masih sangat mencintaimu

The way I used to love you, no
Seperti dulu cintaku padamu

I don't wanna know, know, know, know
Aku tak mau tahu, tahu, tahu, tahu

Who's taking you home, home, home, home
Siapa yang mengantarmu pulang, pulang, pulang

I'm loving you so, so, so, so
Aku masih sangat mencintaimu

The way I used to love you, ah
Seperti dulu cintaku padamu

I don't wanna know
Aku tak mau tahu

Wasted (wasted)
Mabuk (mabuk)

And the more I drink the more I think about you
Dan semakin banyak minum, semakin saya memikirkanmu

Oh no, no, I can't take it
Oh no, no, saya tak tahan

Baby every place I go reminds me of you
Kasih, setiap daerah yang kudatangi mengingatkanku padamu

III
Do you think of me? Of what we used to be?
Apakah kamu memikirkanku? Memikirkan yang dulu kita lakukan?

Is it better now that I'm not around?
Apakah sekarang lebih baik ketika saya tak di dekatmu?

My friends are actin' strange
Teman-temanku bertingkah aneh

They don't bring up your name
Mereka tak menyebut-nyebut namamu

Are you happy now?
Bahagiakah kamu kini?

Are you happy now?
Bahagiakah kamu kini?

Back to I

And I every time I go out, yeah
Dan tiap kali saya keluar, yeah

I hear it from this one, I hear it from that one
Kudengar dari orang ini, kudengar dari orang itu

Glad you got someone new
Senang kamu punya kekasih baru

Yeah, I see but I don't believe it
Yeah, saya tahu tapi saya tak percaya

Even in my head you're still in my bed
Bahkan di benakku pun kamu masih di daerah tidurku

Maybe I'm just a fool
Mungkin saya memang orang bodoh

Back to III, I

Oh hey
No more "please stop"
Tak ada lagi "tolong hentikan"

No more hashtag boo'd up screenshots
Tak ada lagi tagar screenshot berpacaran

No more tryin' make me jealous on your birthday
Tak ada lagi kamu berusaha membuatku cemburu di hari ulang tahunmu

You know just how I made you better on your birthday, oh
Kau tahu bagaimana saya membuatmu bahagia di hari ulang tahunmu, oh

Do he do you like this, do he woo you like this?
Apakah ia memperlakukanmu menyerupai ini, apakah ia merayumu menyerupai ini?

Do he let it down for you, touch your poona like this?
Apakah ia berbaring untukmu, menyentuhmu menyerupai ini?

Matter fact, never mind, we'll let the past be
Nyatanya, tak apa-apa, kita akan lupakan masa lalu

Maybe his right now, but your body's still me, woah
Mungkin ia ketika ini, tapi tubuhmu masih diriku, woah

Back to I

I don't wanna know, know, know, know
Aku tak mau tahu, tahu, tahu, tahu

Who's taking you home, home, home, home
Siapa yang mengantarmu pulang, pulang, pulang

I'm loving you so, so, so, so
Aku masih sangat mencintaimu

The way I used to love you, oh
Seperti dulu cintaku padamu

I don't wanna know
Aku tak mau tahu

Oh hey
Oh hey
Oh hey
Oh, oh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel