Gloomy Sunday | Billie Holiday

Terjemahan Lirik Lagu Gloomy Sunday - Billie Holiday

Sunday is gloomy
Minggu yang muram

My hours are slumberless
Waktuku tiada lelap

Dearest, the shadows
Sayang, bayang-bayang

I live with are numberless
Yang hidup bersamaku tiada terhitung

Little white flowers will
Bunga-bunga putih kecil

Never awaken you
Takkan pernah membangungkanmu

Not where the black coach
Takkan pernah membangunkanmu di daerah kereta kuda hitam

Of sorrow has taken you
Kepedihan telah membawamu

Angels have no thought of
Para malaikat tak berpikir

Ever returning you
Akan mengembalikanmu

Would they be angry
Akankah mereka marah

If I thought of joining you
Jika kuberpikir ikut denganmu

Gloomy Sunday
Minggu yang muram

Gloomy is sunday
Minggu yang muram

With shadows I spend it all
Bersama bayang-bayang, kuhabiskan sepenuh

My heart and I have
Hatiku dan saya tlah

Decided to end it all
Memutuskan tuk akhiri semua

Soon there'll be candles
Segera kan ada lilin

And prayers that are sad
Dan doa-doa yang sedih

I know, let them not weep
Aku tahu, jangan biarkan mereka menangis

Let them know
Biar mereka tahu

That I'm glad to go
Bahwa saya senang tuk pergi

Death is no dream
Kematian bukanlah mimpi

For in death I'm caressing you
Karena dalam simpulan hidup saya membelaimu

With the last breath of my
Dengan nafas terakhir dari

Soul I'll be blessing you
Jiwaku, saya kan memberkatimu

Gloomy Sunday
Minggu yang muram

Dreaming
Bermimpi

I was only dreaming
Aku hanya bermimpi

I wake and I find you
Aku terbangun dan saya menemukanmu

Asleep in the deep of
Tidur lelap di kedalaman

My heart
Hatiku

Dear
Sayang

Darling I hope that my dream
Sayang, kuharap mimpiku

Never haunted you
Tak pernah menghantuimu

My heart is telling you
Hatiku berujar padamu

How much I wanted you
Betapa saya menginginkanmu

Gloomy Sunday
Minggu yang muram

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel