Perfect Memory | Remy Zero

Terjemahan Lirik Lagu Perfect Memory - Remy Zero

Remember how they always seemed to know
Ingatlah bagaimana mereka seakan selalu tahu

We had the forest in our eyes but the earth was in our clothes
Ada hutan di mata kita tapi bumi di pakaian kita

They thought we'd fall
Mereka kira kita akan jatuh

Not at all
Tidak sama sekali

So look back on your treasured days
Maka ingatlah kembali hari-hari berhargamu

When we were young in a world that was so tired
Saat kita muda di sebuah dunia yang begitu lelah

Though it's not what we wanted before
Kukira ini bukan yang kita inginkan sebelumnya

Even the saints had to crawl from the floor
Bahkan orang suci pun harus merayap dari lantai

Summers when the money was gone you'd sing
Musim panas ketika uang tlah habis kamu nyanyikan

All your little songs that meant everything to me
Semua lagu kecilmu yang sangat berarti bagiku

And I'll remember you
Dan saya kan mengingatmu

And the things that we used to do
Dan semua yang dulu biasa kita lakukan

And the things that we used to say
Dan smeua yang dulu biasa kita katakan

I'll remember you
Aku kan mengingatmu

That way
Seperti itu

Remember how they tried to hold you down
Ingatlah bagaimana mereka mencoba menindasmu

And we climbed those towers and looked out upon our town
Dan kita panjat menara-menara itu dan memandang keluar kota

And everything you hoped would last
Dan segala yang kamu harapkan akan berlalu

It just always becomes your past
Ini selalu jadi masa lalumu

It hurts
Menyakitkan

But summer's when the money was gone you'd sing
Tapi ekspresi dominan panas di ketika uang tlah habis kamu kan nyanyikan

All your little songs that meant everything to me
Semua lagu kecilmu yang sangat berarti bagiku

And I'll remember you
Dan saya kan mengingatmu

And the things that we used to do
Dan semua yang dulu biasa kita lakukan

And the things that we used to say
Dan smeua yang dulu biasa kita katakan

I'll remember you
Aku kan mengingatmu

Always
Selalu

But then how this world slipped through my fingers
Tapi kemudian bagaimana dunia ini terlepas dari genggamanku

And even the sun seemed tired
Dan bahkan matahari tampak lelah

I still cared
Aku masih peduli

As they lowered you down my heart just jaded
Saat mereka merendahkanmu, hatiku hilang asa

In that moment the earth made no sound
Di ketika itu bumi tak bersuara

But you were there
Tapi kamu ada

You helped me lift my pain into the air
Kau membantuku mengangkat sakitku ke udara

I still miss you
Aku masih merindukanmu

God I still miss you
Tuhan, saya masih merindukanmu

I know that you are waiting there
Aku tahu kamu menanti di sana

I always thought that you'd come home
Aku selalu berpikir bahwa kamu kan pulang

And I'll remember you
Dan saya kan mengingatmu

And the things that we used to do
Dan segala yang dulu biasa kita lakukan

And the things that we used to say
Dan segala yang dulu biasa kita ucapkan

If it don't hurt you it won't hurt me
Jika sesuatu tak menyakitimu, maka itu takkan menyakitiku

If it don't hurt me it won't hurt you
Jika sesuatu tak menyakitiku, maka itu takkan menyakitimu

If it don't hurt you it won't hurt me that way
Jika sesuatu tak menyakitimu, maka itu takkan menyakitiku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel