Good Enough | Little Mix

Terjemahan Lirik Lagu Good Enough - Little Mix

I am the diamond you left in the dust
Aku ialah berlian yang kamu tinggalkan dalam debu

I am the future you lost in the past
Aku ialah masa depan yang kamu hilangkan di masa lalu

Seems like I never compared
Rasanya saya tak pernah sebanding

Wouldn't notice if I disappeared
Kau takkan tahu kalau saya menghilang

You stole the love that I saved for myself
Kau curi cinta yang kusimpan untuk diriku sendiri

And I watched you give it to somebody else
Dan kulihat kamu memberikannya pada orang lain

But these scars no longer I hide
Tapi luka-luka ini tak lagi kusembunyikan

I found the light you shut inside
Kutemukan cahaya yang kamu tutupi

Couldn't love me if you tried
Kau tak dapat mencintaiku meski kamu berusaha

III
Am I still not good enough?
Apakah saya masih tak cukup baik?

Am I still not worth that much?
Apakah saya masih tak layak?

I'm sorry for the way my life turned out
Maafkan perubahan hidupku

Sorry for the smile I'm wearing now
Maaf atas senyum yang sekarang tersungging di bibirku

Guess I'm still not good enough
Kurasa saya masih tak cukup baik

Does it burn
Apakah rasanya terbakar

Knowing I used all the pain?
Saat tahu dulu kumanfaatkan semua rasa sakit?

Does it hurt
Apakah sakit rasanya

Knowing you're fuel to my flame?
Saat tahu kaulah materi bakar bagi apiku?

Don't look back
Jangan lihat ke belakang

Don't need your regrets
Aku tak butuh penyesalanmu

Thank God you left my love behind
Syukurlah dulu kamu tinggalkan cintaku

Couldn't change me if you tried
Kau tak dapat mengubahku meski kamu berusaha

Back to III

Release your curse
Luapkan sumpah serapahmu

'Cause I know my worth
Karena saya tahu yang layak untukku

Those wounds you made are gone
Luka-luka yang kamu sebabkan sekarang tlah hilang

You ain't seen nothing yet
Kau belum melihat apa-apa

Your love wore thin
Cintamu menipis

And I never win
Dan saya tak pernah menang

You want the best
Kau ingin yang terbaik

So sorry that's clearly not me
Jadi maaf, itu terperinci bukan diriku

This is all I can be
Beginilah aku

Back to III

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel