I'm Not An Angel | Halestorm

Terjemahan Lirik Lagu I'm Not An Angel - Halestorm

You made a mistake
Kau lakukan kesalahan

On the day that you met me and lost your way
Di hari kamu berjumpa denganku dan tersesat

You saw all the signs
Kau lihat semua tanda

But you let it go
Tapi kamu mengabaikannya

You closed your eyes
Kau tutup matamu

I should've told you to leave
Harusnya kusuruh dirimu pergi

Cause I knew all the time you couldn't handle me
Karena saya tahu betul kamu tak dapat mengatasiku

But you're hard to resist
Tapi kamu sulit kutolak

When you're on your knees begging me
Saat kamu berlutut memohon

II
I tear you down
Aku melukaimu

I make you bleed eternally
Kubuat kamu berdarah terus menerus

Can't help myself
Aku tak tahan

From hurting you and it's hurting me
Ingin terus menyakitimu dan itu menyakitiku

I don't have wings so flying with me won't be easy
Aku tak punya sayap, maka terbang bersamaku takkan mudah

Cause I'm not an angel, I'm not an angel
Karena saya bukan malaikat, saya bukan malaikat

I hate being that wall
Aku benci jadi tembok

That you hit when you feel like you gave it all
Yang kamu langgar ketika kamu merasa tlah berikan segalanya

I keep taking the blame
Aku terus saja terima disalahkan

When we both know that I'll never change
Saat kita berdua tahu bahwa saya takkan pernah berubah

Back to II

I wasn't always this way
Aku dulu tak begini

I used to be the one with the halo
Dulu di kepalaku ada bulat cahaya putih

But that disappeared when I had my first taste and fell from grace
Tapi itu menghilang ketika lidahku rasakan rasa pertama kali dan jatuh hina

It left me in this place
Kini saya di daerah ini

Now I'm starting to think maybe you like it
Kini saya mulai berpikir mungkin kamu menyukainya

Back to II

I'm not an angel
Aku bukanlah malaikat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel