Artinya Gravity | Sara Bareilles

Something always brings me back to you
Sesuatu terus saja membawaku kembali padamu

It never takes too long
Tak pernah butuh waktu lama

No matter what I say or do
Tak peduli apapun yang kukatakan atau kulakukan

I'll still feel you here 'til the moment I'm gone
Masih saja kurasakan dirimu di sini sampai dikala saya pergi


You hold me without touch
Kau dekap saya tanpa menyentuh

You keep me without chains
Kau tahan saya tanpa rantai

I never wanted anything so much
Tak pernah kuinginkan sesuatu begitu besar

Than to drown in your love and not feel your rain
Selain karam dalam cintamu dan tak rasakan hujanmu


CHORUS
Set me free, leave me be
Bebaskan aku, biarkanlah aku

I don't want to fall another moment into your gravity
Aku tak ingin terjatuh lagi ke dalam gravitasimu

Here I am and I stand so tall
Inilah saya dan saya bangkit begitu tinggi

Just the way I'm supposed to be
Seperti harusnya diriku

But you're on to me and all over me
Tapi kamu ke atasku dan kelilingi diriku


Oh, you loved me 'cause I'm fragile
Oh, kamu mencintaiku sebab saya rapuh

When I thought that I was strong
Saat kupikir saya kuat

But you touch me for a little while
Tapi kamu sentuh saya sekian lama

And all my fragile strength is gone
Dan segala dayaku yang ringkih pun hilang


CHORUS

I live here on my knees
Kutinggal di sini dalam simpuhku

As I try to make you see
Saat kucoba membuatmu mengerti

That you're everything I think I need
Bahwa kamu segala yang kurasa kubutuhkan

Here on the ground
Di sini di bawah sini

But you're neither friend nor foe
Tapi kamu bukanlah sobat ataupun musuh

Though I can't seem to let you go
Meskipun rasanya saya tak dapat melepasmu

The one thing that I still know is that
Satu hal yang masih kutahu yaitu bahwa

You're keeping me down
Kau terus membuatku bersedih

Oooh

Keeping me down
Terus membuatku bersedih

Yeah, yeah, yeah, yeah

You're on to me, on to me and all over
Kau ke atasku, ke atasku dan kelilingi aku


Something always brings me back to you
Sesuatu terus saja membawaku kembali padamu

It never takes too long
Tak pernah butuh waktu lama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel