Artinya I Do | Westlife

Tell me can you feel my heart beat
Katakan padaku bisakah kamu rasakan detak jantungku

Tell me as I kneel down at your feet
Katakan padaku ketika saya berlutut di hadapanmu

I knew there would come a time
Aku tahu kan tiba waktunya

When these two hearts would entwine
Saat dua hati ini kan berpaut

Just put your hand in mine
Genggamlah tanganku

Forever
Selamanya


For so long I have been an island
Tlah usang saya hidup seorang diri

Where no one could ever reach these shores
Tak seorang pun dapat mengusik hatiku

We've got a whole lifetime to share
Kita kan mengembangkan seumur hidup

And I'll always be there, darling this I swear
Dan saya kan selalu ada, kasih, saya bersumpah


When no one could ever reach these shores
Saat tak seorang pun dapat mengusik hatiku

And we've got a whole lifetime to share
Dan kita kan mengembangkan seumur hidup

And I always be there
Dan saya kan selalu ada

Darling this I swear
Kasih, saya bersumpah


CHORUS
So please believe me
Kuhomon percayalah padaku

For these words I say are true
Karena kata-kata yang kuucapkan ini ikhlas apa adanya

And don't deny me
Dan jangan kamu tolak aku

A lifetime loving you
Yang seumur hidup mencintaimu

And if you ask will I be true
Dan bila kamu tanya akankah saya setia

Do I give my all to you
Apakah kuberikan segalanya padamu

Then I will say I do
Maka kan kujawab, iya


I'm ready to begin this journey
Aku siap memulai perjalanan ini

Well I'm with you with every step you take
Yah, saya bersamamu dalam setiap langkahmu

And we've got a whole lifetime to share
Dan kita kan mengembangkan seumur hidup

And I'll always be there
Dan saya kan selalu ada

Darling this I swear
Kasih, saya bersumpah


CHORUS

Come on just take my hand
Ayo, genggamlah tanganku

Oh come on lets make a stand for our love
Oh ayo, perjuangkanlah cinta kita

But I know this is hard to believe
Tapi kutahu sulit rasanya percaya

So please
Maka kumohon


CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel