Artinya Begin Again | Taylor Swift

Took a deep breath in the mirror
Kutarik nafas dalam-dalam di depan cermin

He didn't like it when I wore high heels, but I do
Dia tak suka saya menggunakan sepatu hak tinggi, tapi saya suka

Turned the lock and put my headphones on
Kukunci pintu dan kupasang headphone

He always said he didn't get this song but I do, I do
Dia selalu bilang tak suka lagu ini, tapi saya suka


Walked in expecting you'd be late
Kuberjalan dan berharap kamu kan terlambat

But you got here early
Tapi kamu hingga lebih awal

And you stand and wait
Dan kamu bangkit menunggu

And I walk to you
Dan saya berjalan menghampirimu

You pulled my chair out and helped me
Kau persiapkan kursiku dan membantuku

And you don't know how nice that is
Dan kamu tak tahu betapa indahnya hal itu

But I do
Tapi saya tahu


CHORUS
And you throw your head back laughing like a little kid
Dan kamu tertawa tergelak menyerupai anak kecil

I think it's strange that you think I'm funny 'cause he never did
Aku merasa asing bahwa kamu menganggap saya jenaka alasannya yaitu ia tak pernah berpikir begitu

I've been spending the last eight months thinking all love ever does
Selama delapan bulan terakhir saya menduga yang dapat dilakukan cinta

Is break and burn and end
Adalah melukai dan aben dan berakhir

But on a Wednesday in a café I watched it begin again
Tapi pada hari Rabu di sebuah kafetaria kulihat cinta pun tumbuh lagi


You said you never met one girl
Kau bilang tak pernah berjumpa seorang gadis pun

Who has as many James Taylor records as you
Yang miliki karya James Taylor sebanyak punyamu

But I do
Tapi saya punya

We tell stories and you don't know why I'm coming off a little shy
Kita saling bercerita dan kamu tak tahu kenapa saya jadi sedikit malu

But I do
Tapi saya tahu


CHORUS

And we walk down the block to my car
Dan kita menyusuri jalan itu menuju ke mobilku

And I almost brought him up
Dan saya hampir saja teringat padanya

But you start to talk about the movies
Tapi kamu mulai bicara perihal film

That your family watches every single Christmas
Yang ditonton keluargamu setiap hari Natal

And I won't talk about that
Dan saya tak mau membicarakan itu

For the first time, what's past is past
Untuk pertama kalinya, masa kemudian biarlah jadi masa lalu


CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel