Artinya Forever Love | Gary Barlow

Love, it has so many beautiful faces
Cinta, punya begitu banyak wajah
Sharing lives and sharing days
Berbagi hidup dan membuatkan waktu
My love it had so many empty spaces
Cintaku, punya begitu banyak ruang kosong
I'm sharing a memory now
Kini saya membuatkan kenanganI hope that's how it stays
Kuharap begitulah seterusnya

Now I'm deep inside love and still breathing
Kini saya karam dalam cinta dan masih bernafas
She is holding my heart in her hand
Dia menggenggam hatiku di tangannya
I'm the closest I've been to believing
Tak pernah sebelumnya saya begitu erat tuk percaya
This could be love forever
Ini mungkin cinta selamanya

All throughout my life
Sepanjang hidupku
The reasons I've demanded
Alasan yang kupinta
But how can I reason
Tapi bagaimana saya bernalar

With the reason I'm a man
Dengan alasan, saya seorang pria

Oh, oh-oh-oh-oh yeah
Hmm

In a minute I'm needing to hold her
Tiap menit, saya butuh mendekapnya
In an hour I'm cold, cold as stone
Sejam tak mendekapnya, saya kedinginan, sedingin batu
When she leaves it gets harder and harder
Saat beliau pergi, semakin hari semakin sulit
To face life alone
Tuk hadapi hidup sendirian

Now my dreams are filled
Kini mimpi-mimpiku terwujud
With times when we're together
Bersama waktu dikala kita bersama
Guess what I need from her
Coba tebak apa yang kubutuhkan darinya
Is forever love
Adalah cinta selamanya

Ooh, Ooh, yeah
Oh, oh, oh, oh, mm-mm-mm
Oh, oh, yeah
Now I feel forever love
Kini kuraskaan cinta selamanya


Ooh, ooh
Oh yeah
Well I feel...
Kurasakan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel