Artinya Like We Used To | A Rocket To The Moon

I could feel her breath
Bisa kurasakan nafasnya

As she's sleeping next to me
Saat ia terlelap di sebelahku

Sharing pillows and cold feet
Berbagi bantal dan kaki yang dingin

She can feel my heart;
Dia dapat rasakan detak jantungku

fell asleep to it's beat
Tertidur sebab iramanya

Under blankets and warm sheets
Di bawah selimut dan sprei hangat


If only I could be in that bed again,
Andai saya dapat berada di ranjang itu lagi

If only it were me instead of him
Andai itu saya bukan dirinya


CHORUS
Does he watch your favorite movies?
Apakah ia menonton film kesukaanmu?

Does he hold you when you cry?
Apakah ia mendekapmu ketika kamu menangis?

Does he let you tell him all your favorite parts,
Apakah ia biarkanmu bercerita ihwal bagian-bagian kesukaanmu

When you've seen it a million times?
Saat kamu sudah menontonnya jutaan kali?

Does he sing to all your music,
Apakah ia menyanyi ikuti musikmu

While you dance to purple rain?
Saat kamu berdansa di bawah siraman lampu ultraviolet?

Does he do all these things,
Apakah ia lakukan semua ini

Like I used to?
Seperti yang dulu kulakukan?


Fourteen months and seven days ago
Empat belas bulan dan tujuh hari lalu

Oh I know you know how we felt about that night
Oh saya tahu kamu tahu bagaimana perasaan kita ihwal malam itu

Just your skin against the window,
Hanya kulitmu melekat jendela

But we took it slow and we both know
Tapi kita tak heboh dan kita berdua tahu

It should've been me inside that car
Harusnya diriku yang ada di dalam kendaraan beroda empat itu


It should have been me instead of him in the dark
Harusnya diriku bukan dirinya yang ada di dalam gelap


CHORUS

I know, love (I'm a sucker for that feeling)
Aku tahu, cinta (aku peka dengan perasaan itu)

Happens all the time, love (I always end up feeling cheated)
Terjadi setiap saat, cinta (akhirnya saya selalu merasa dikhianati)

You're on my mind, love (oh darling, I know I'm not needed)
Kau di pikiranku, cinta (oh kasih, saya tahu saya tak dibutuhkan)

And that happens all the time, love
Dan itu terjadi setiap saat, cinta


Will he love you like I loved you?
Akankah ia mencintaimu menyerupai saya mencintaimu?

will he tell you everyday?
Akankah ia bilang padamu setiap hari?

Will he make you feel like you're invincible
Akankah ia membuatmu merasa tangguh

with every word he'll say?
Dengan tiap kata yang ia ucapkan?

Can you promise me if this was right, don't throw it all away
Bisakah kamu berjanji bila yang dulu itu benar, janganlah kamu buang
Can you do all these things?
Bisakah kamu lakukan semua ini?
Will you do all these things?
Akankah kamu lakukan semua ini?


Like we used to
Seperti kita dulu

Oh, like we used to
Oh, menyerupai kita dulu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel