Artinya I Will Survive | Cake

At first I was afraid, I was petrified
Awalnya saya takut, saya ketakutan

I kept thinking I could never live without you by my side
Aku terus berpikir bahwa saya tak sanggup hidup tanpamu di sisiku

But then I spent so many nights
Tapi kemudian kuhabiskan begitu banyak malam

Just thinking how you'd done me wrong
Pikirkan betapa kamu telah salah menilaiku

I grew strong, I learned how to get along
Aku menjadi kuat, saya berguru untuk bertahan


And so you're back from outer space
Dan kemudian kembali dari luar angkasa

I just walked in to find you here
Aku masuk dan dapati kamu di sini

without that look upon your face
Tanpa tatapan itu di wajahmu

I should have changed my fucking lock
Harusnya kuganti kunci pintuku

I would have made you leave your key
Pasti tlah kupinta kunci yang kamu bawa

If I'd have known for just one second,
Andai saya tahu sedikit saja

You'd be back to bother me
Bahwa kamu kan kembali menggangguku


PRE-CHORUS
Oh, now go walk out the door
Oh, sekarang pergilah keluar lewat pintu itu

Just turn around now, you're not welcome anymore
Berpalinglah, kamu tak lagi diterima

Weren't you the one who tried to break me with desire?
Bukankah dulu engkau orang yang dengan semangat mencoba hancurkanku?

Did you think I'd crumble?
Apakah kamu kira saya akan remuk redam?

Did you think I'd lay down and die? Oh not I
Apakah kamu kira saya kan berbaring dan mati? Oh tidak aku


CHORUS
I will survive, yeah
Aku akan bertahan, yeah

As long as I know how to love, I know I'll be alive
Selama saya tahu cara meninta, saya tahu saya kan terus hidup

I've got all my life to live, I've got all my love to give
Aku punya hidup yang harus dijalani, saya punya cinta yang akan kuberi

I will survive, I will survive, yeah, yeah
Aku akan bertahan, saya akan bertahan


It took all the strength I had just not to fall apart
Dibutuhkan segala kekuatanku supaya tidak hancur

I'm trying hard to mend the pieces of my broken heart
Aku berusaha dengan keras menyulam cuilan hatiku yang hancur

And I spent oh so many nights just feeling sorry for myself
Dan saya lewatkan begitu banyak malam untuk sesali diri

I used to cry but now I hold my head up high
Dulu saya sering menangis tapi sekarang kutegakkan kepalaku tinggi-tinggi


And you'll see me with somebody new
Dan kamu kan melihatku bersama seseorang yang baru

I'm not that stupid little person still in love with you
Aku bukan orang terbelakang yang masih mencintaimu

And so you thought you'd just drop by and you expect me to be free
Dan kamu kira kamu mampir dan berharap saya masih sendiri

But now I'm saving all my lovin' for someone who's lovin' me
Tapi sekarang kusimpan seluruh cintaku untuk seseorang yang mencintaiku


PRE-CHORUS
CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel