Artinya I Told You So | Carrie Underwood

Suppose I called you up tonight
Bayangkan saya menelponmu tadi malam

And told you that I loved you
Dan bilang padamu bahwa saya mencintaimu

And suppose I said "I wanna come back home".
Dan bayangkan kukatakan "Aku ingin pulang"

And suppose I cried and said
Dan bayangkan saya menangis dan berkata

"I think I finally learned my lesson"
"Kurasa balasannya saya tlah mendapat pelajaran"

And I'm tired of spendin' all my time alone
Dan saya lelah habiskan seumur hidupku sendirian


If I told you that I realized
Jika kubilang padamu bahwa saya sadar

You're all I ever wanted
Engkaulah yang kuinginkan

And it's killin' me to be so far away
Dan jauh darimu terasa sangat menyakitkanku

Would you tell me that you loved me too
Akankah kamu bilang padaku bahwa kamu juga mencintaiku

And would we cry together?
Dan akankah kita menangis bersama?

Or would you simply laugh at me and say:
Ataukah kamu hanya akan menertawaiku dan berkata:


CHORUS
"I told you so, oh I told you so
"Sudah kubilang, oh sudah kubilang

I told you some day you come crawling back
Sudah kubilang suatu hari nanti kamu kan merangkak kembali

And asking me to take you in
Dan memohon biar saya menerimamu

I told you so, but you had to go
Sudah kubilang, tapi kamu tetap saja pergi

Now I found somebody new
Kini saya tlah temukan seseorang yang baru

And you will never break my heart in two again"
Dan kamu takkan pernah sanggup hancurkan hatiku lagi"


If I got down on my knees
Jika saya berlutut

And told you I was yours forever
Dan bilang padamu bahwa saya selamanya milikmu

Would you get down on yours too and take my hand?
Akankah kamu juga berlutut dan menggenggam tanganku?


Would we get that old time feelin',
Akankah kamu rasakan perasaan yang dulu lagi

Would we laugh and talk for hours
Akankah kamu tertawa dan ceramah berjam-jam

The way we did when our love first began?
Seperti yang dulu kita lakukan dikala pertama cinta kita bersemi?


Would you tell me that you've missed me too
Akankah kamu bilang padaku bahwa kamu juga merindukanku

And that you've been so lonely
Dan bahwa kamu merasa amat kesepian

And you've waited for the day that I return
Dan kamu tlah usang menunggu hari dimana saya kembali

And we'd live in love forever
Dan kita akan jalani hidup saling mencinta

And that I'm your one and only
Dan bahwa saya satu-satulah kekasih hatimu

Or would you say the tables finally turned?
Ataukah kamu kan bilang bahwa situasinya sekarang berbalik?

Would you say:
Akankah kamu berkata:

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel