Artinya Let Me Love You (Until You Learn To Love Yourself) | Ne-Yo

Much as you blame yourself,
Seperti halnya kamu salahkan dirimu sendiri,
You can't be blamed for the way you feel
kau tak dapat dipersalahkan alasannya ialah perasaanmu
Had no example of a love, that was even remotely real
Tak punya pola cinta, itu jauh dari nyata
How can you understand something that you never had
Bagaimana mungkin kamu dapat pahami sesuatu yang tak pernah kamu miliki
Ooh baby if you let me, I can help you out with all of that
Ooh kasih bila kamu izinkan, saya dapat membantumu mengatasinya

CHORUS
Girl let me love you
Cantik, biarkan saya mencintaimu
And I will love you
Dan saya kan mencintaimu
Until you learn to love yourself
Hingga kamu berguru menyayangi dirimu sendiri
Girl let me love you
Cantik, biarkan saya mencintaimu
And all your trouble
Dan semua masalahmu
Don't be afraid, girl let me help
Jangan takut, cantik, biarkan saya membantu
Girl let me love you
Cantik biarkan saya mencintaimu
And I will love you
Dan saya kan mencintaimu
Until you learn to love yourself
Hingga kamu berguru menyayangi dirimu sendiri
Girl let me love you
Cantik biarkan saya mencitaimu
A heart of numbness, gets brought to life
Hati yang mati rasa semoga hidup kembali
I'll take you there
Kan kubawa kamu ke sana

BRIDGE
Girl let me love you
Cantik, biarkan saya mencintaimu
Girl let me love you baby, oh
Cantik, biarkan saya mencintaimu, kasih
Girl let me love yo
Cantik, biarkan saya mencintaimu
Girl let me love you baby
Cantik, biarkan saya mencintaimu, kasih
Girl let me love you
Cantik, biarkan saya mencintaimu
Let me love you, let me love you, oh
Biarkan saya mencintaimu, biarkan saya mencintaimu

I can see the pain behind your eyes
Bisa kulihat murung di balik matamu
It's been there for quite a while
Duka yang tlah kamu rasa sekian lama
I just wanna be the one to remind what it is to smile
Aku hanya ingin jadi seseorang yang ingatkan apa arti tersenyum
I would like to show you what true love can really do
Aku ingin tunjukkan padamu apa yang dapat dilakukan cinta sejati

CHORUS
BRIDGE

For every heart that beats
Untuk setiap hati yang berdetak
For every heart that beats
Untuk setiap hati yang berdetak
For every heart that beats, heart that beats...
Untuk setiap hati yang berdetak, hati yang berdetak...

CHORUS

Girl let me love you
Cantik, biarkan saya mencintaimu
Let me love you baby, love you baby
Biarkan saya mencintaimu kasih, mencintaimu kasih
Girl let me love you
Cantik, biarkan saya mencintaimu
Let me love you baby, love you baby
Biarkan saya mencintaimu, kasih, mencintaimu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel