Shatter Me | Lindsey Stirling

Shatter Me - Lindsey Stirling feat. Lzzy Hale | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Lzzy Hale]
I pirouette in the dark
Aku berputar-putar dalam gelap

I see the stars through me
Kulihat bintang-bintang menembusku

Tired mechanical heart
Hati mekanis yang lelah

Beats 'til the song disappears
Berdetak hingga senandungnya menghilang


II
Somebody shine a light
Seseorang, sinarkanlah cahaya

I'm frozen by the fear in me
Aku membeku lantaran ialah rasa takut dalam diriku

Somebody make me feel alive
Seseorang, buatlah saya merasa hidup

And shatter me
Dan hancurkanlah aku

So cut me from the line
Maka pisahkanlah saya dari barisan

This is, spinning endlessly
Ini berputar tiada henti

Somebody make me feel alive
Seseorang, buatlah saya merasa hidup

And shatter me!
Dan hancurkanlah aku!


[Violin Drop]

Shatter me!
Hancurkanlan aku!

Somebody make me feel alive
Seseorang, buatlah saya merasa hidup

And shatter me!
Dan hancurkanlah aku!


If only the clockwork could speak
Andai mesin jam sanggup bicara

I wouldn't be so alone
Aku pasti takkan kesepian

We burn every magnet and spring
Kita bakar setiap magnet dan pegas

And spiral into the unknown
Dan berpilin ke dalam sesuatu yang tak kita tahu


Back to II

[Violin Drop]

(2x)
If I break the glass, then I'll have to fly
Jika kupecahkan kaca, maka saya 'kan harus terbang

There's no one to catch me if I take a dive
Tak ada yang menangkapku jikalau saya terjun

I'm scared of change, and the days stay the same
Aku takut pada perubahan, dan hari-hari tetaplah sama

The world is spinning but only in gray
Dunia berputar tapi hanya dalam abu-abu


(Only..)
(Hanya...)


Back to II

[Violin Drop:]
Me...!
Aku...!

Shatter me!
Hancurkan aku!

Somebody make me feel alive
Seseorang, buatlah saya merasa hidup

And shatter me!
Dan hancurkan aku!

Sumber https://translatemusik.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel