Animal In The Night | Greyson Chance

Terjemahan Lirik Lagu Animal In The Night - Greyson Chance

Take away the roads
Bawalah jalan-jalan itu pergi

And baby I will learn how to fly
Dan sayang, saya akan berguru caranya terbang

Because in this darkness state
Karena di dalam keadaan gelap ini

I feel like I'm gonna cry
Rasanya saya hendak menangis

Feel so suffocated
Rasanya amat tercekik

By the want to thrive
Oleh harapan untuk berusaha

Need a little bit more
Butuh sedikit lagi

Of that jungle life
Kehidupan belantara

Tiger's creeping, ain't no sleeping
Harimau merangkak, tak tidur

For you tonight
Demimu malam ini

'Cause I'm a human
Karena saya seorang manusia
In the daytime
Di siang hari

Just feel so damn shy
Merasa sangat malu

Oh just feel so damn shy
Oh merasa sangat malu

If you call me up in the night time
Jika kamu menelponku di malam hari

I'm an animal
Aku yakni seekor binatang

Girl it's my nature
Kasih, inilah sifatku

To be a sensual creature
Menjadi makhluk sensual

But if you call me up in the night time
Tapi bila kamu menelponku di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal
Aku yakni seekor hewan

Feel me, touch me, lick me, bite me
Rasakan aku, sentuh aku, jilat aku, gigit aku

Show me you are creep
Tunjukkan padaku kamu penipu

Neon light in the Sahara sky
Lampu neon di langit Sahara

This world transforms me
Dunia ini mengubahku

'Cause I'm a human
Karena saya seorang manusia

In the daytime
Di siang hari

Just feel so damn shy
Merasa sangat malu

Oh just feel so damn shy
Oh merasa sangat malu

If you call me up in the night time
Jika kamu menelponku di malam hari

I'm an animal
Aku yakni seekor binatang

Girl it's my nature
Kasih, inilah sifatku

To be a sensual creature
Menjadi makhluk sensual

But if you call me up in the night time
Tapi bila kamu menelponku di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal
Aku yakni seekor hewan

I just look into the sky
Aku hanya memandangi langit

Planet X be home tonight
Planet X menjadi rumah malam ini

I'll start a new religion in space
Aku akan memulai agama gres di angkasa

When it feels life perfect times
Saat terasa waktu yang sempurna

Everybody's good inside
Semua orang baik di dalam hatinya

Dancing to the sound of our brains
Berdansa ikuti bunyi di otak kita

Oh, keep dancing, and loving
Oh, terus berdansa, dan bercinta

And talking, and thinking
Dan bicara, dan berpikir

And singing
Dan bernyanyi

Take away the roads
Bawalah jalan-jalan itu pergi

And baby I will learn how to fly!
Dan sayang saya akan berguru caranya terbang!

Oh...
I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

Oh...
I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

I'm an animal in the night
Aku yakni seekor hewan di malam hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel