King Of The Clouds | Panic! At The Disco

Terjemahan Lirik Lagu King of The Clouds - Panic! At The Disco

Heaven knows that I'm born too late
Surga tahu bahwa saya lahir terlambat

For these ghosts that I chase
Karena roh-roh yang kukejar ini

With these dreams, I inflate, painted skies in my brain
Dengan mimpi-mimpi ini, saya mengembung, langit terlukis ada di otakku

Every day, I'm Carl Sagan in space
Setiap hari, Aku ialah Carl Sagan di angkasa

To escape this old world, this old world
Untuk lari dari dunia yang sudah bau tanah ini, dunia yang sudah bau tanah ini

Some days I lie wide awake 'til the Sun hits my face
Ada hari-hari dikala saya terjaga sampai mentari menerpa wajahku

And I fade, elevate from the Earth
Dan saya memudar, melayang dari Bumi

Far away to a place where I'm free from the weight
Jauh sekali ke kawasan dimana saya bebas dari beban

This old world, this old world
Dunia yang sudah bau tanah ini, dunia yang sudah bau tanah ini

I don't trust anything
Aku tak percaya apapun

Or anyone, below the Sun
Atau siapapun, di bawah mentari

I don't feel anything
Aku tak rasakan apapun

At all
Sama sekali

I'm King of the clouds, of the clouds
Aku ialah raja para awan, raja para awan

I get lifted, I get lifted
Aku melayang, saya melayang

King of the clouds, of the clouds
Raja para awan, raja para awan

I get lifted, I get lifted
Aku melayang, saya melayang

Some only live to die, I'm alive to fly higher
Ada orang yang hidup hanya untuk mati, saya hidup untuk terbang tinggi

Than angels in outfields inside of my mind
Daripada para bidadari di ladang jauh di dalam benakku

I'm ascendin' these ladders, I'm climbin', say goodbye
Kunaiki tangga ini, saya mendaki, ucapkan selamat tinggal

This old world, this old world
Pada dunia yang sudah bau tanah ini, dunia yang sudah bau tanah ini

And when I fall to rise with stardust in my eyes
Dan dikala saya jatuh untuk bangun dengan bubuk bintang di mataku

In the backbone of matter, I'm combustible
In tulang pungguh persoalan, saya gampang terbakar

Dust in the fire when I can't sleep, awake, I'm too tired
Debu di dalam api dikala saya tak dapat tidur, terjaga, saya terlalu lelah

This old world, this old world
Pada dunia yang sudah bau tanah ini, dunia yang sudah bau tanah ini

I don't trust anything
Aku tak percaya apapun

Or anyone, below the Sun
Atau siapapun, di bawah mentari

I don't feel anything
Aku tak rasakan apapun

At all
Sama sekali

I'm King of the clouds, of the clouds
Aku ialah raja para awan, raja para awan

I get lifted, I get lifted
Aku melayang, saya melayang

King of the clouds, of the clouds
Raja para awan, raja para awan

I get lifted, I get lifted
Aku melayang, saya melayang

Imagination, take me somewhere I don't know
Imajinasi, bawa saya ke suatu kawasan yang saya tak tahu

I'm lost but I better find it alone
Aku tersesat tapi saya lebih baik temukan jalanku sendiri

King of the clouds, of the clouds
Raja para awan, raja para awan

I get lifted, I get lifted
Aku melayang, saya melayang

I keep searching
Aku terus mencari

Oh, I keep searching
Oh, saya terus mencari

I keep searching
Aku terus mencari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel