Broken Hearts | Greyson Chance

Terjemahan Lirik Lagu Broken Hearts - Greyson Chance

I remember the first time saw you
Kuteringat kali pertama bersua denganmu

With your pretty brown eyes that sparkled
Mata coklatmu indah berkilau

In the light
Di dalam cahaya

And your long brown hair
Dan rambut coklat panjangmu

And the way you could dance so well
Serta dansamu yang begitu memesona

And you took the air I'm breathing
Dan kamu ambil udara yang kuhirup

And stole my heart
Dan kamu curi hatiku

I don't know what happened
Aku tak tahu apa yang terjadi

But we fell apart
Tapi hubungan kita berakhir

You left me with the Broken Heart
Kau tinggalkan saya dengan hati hancur

Oh, oh, oh, oh, Broken Heart
Oh, oh, oh, oh, hati hancur

Broken hearts they never fade away
Hati yang hancur takkan pernah sembuh

And Broken hearts are here to stay
Dan hati yang hancur akan abadi

I know what we've been waiting for
Aku tahu apa yang selama ini kita tunggu

But that doesn't give you the excuse tooo
Tapi itu pun tak memberimu alasan

Then all the reason you can
Lalu semua alasan yang dapat kamu cari

Especially, my best friend
Khususnya, sahabatku

Cause you took the air I'm breathing
Karena kamu ambil udara yang kuhirup

You stole my heart
Kau curi hatiku

I don't know what happened
Aku tak tahu apa yang terjadi

But we fell apart
Tapi hubungan kita berakhir

You left me with the Broken Heart
Kau tinggalkan saya dengan hati hancur

Oh, oh, oh, oh, Broken Heart
Oh, oh, oh, oh, hati hancur

Broken hearts they never fade away
Hati yang hancur takkan pernah sembuh

And Broken hearts are here to stay
Dan hati yang hancur akan abadi

Cause you took the air I'm breathing
Karena kamu ambil udara yang kuhirup

You stole my heart
Kau curi hatiku

I don't know what happened
Aku tak tahu apa yang terjadi

But we fell apart
Tapi hubungan kita berakhir

You left me with the Broken Heart
Kau tinggalkan saya dengan hati hancur

Oh, oh, oh, oh, Broken Heart
Oh, oh, oh, oh, hati hancur

You took the air I'm breathing
Kau ambil udara yang kuhirup

You stole my heart
Kau curi hatiku

I don't know what happened
Aku tak tahu apa yang terjadi

But we fell apart
Tapi hubungan kita berakhir

You left me with the Broken Heart
Kau tinggalkan saya dengan hati hancur

Oh, oh, oh, oh, Broken Heart
Oh, oh, oh, oh, hati hancur

Broken hearts they never fade away
Hati yang hancur takkan pernah sembuh

Cause you took the air I'm breathing
Karena kamu ambil udara yang kuhirup

You stole my heart
Kau curi hatiku

I don't know what happened
Aku tak tahu apa yang terjadi

But we fell apart
Tapi hubungan kita berakhir

You left me with the Broken Heart
Kau tinggalkan saya dengan hati hancur

Oh, oh, oh, oh, Broken Heart
Oh, oh, oh, oh, hati hancur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel