Place To Start | Mike Shinoda

Terjemahan Lirik Lagu Place To Start - Mike Shinoda

I don't have a leg to stand on
Aku tak punya sebelah kaki tuk berdiri

Spinning like a whirlwind nothing to land on
Berputar-putar kolam puting beliung tiada daerah mendarat

Came so far never thought it'd be done now
Tlah tiba sejauh ini tak pernah terpikir semua ini kan usai

Stuck in a holding pattern waiting to come down
Terjebak di dalam jalur tunggu menanti untuk turun

Did somebody else define me
Apakah orang lain mendefinisikanku?

Can I put the past behind me
Bisakah kutinggalkan masa lalu?

Do I even have a decision
Apakah saya punya keputusan?

Feeling like I'm living in a story already written
Rasanya menyerupai saya hidup di dalam dongeng yang sudah tertulis

Am I part of a vision / made by somebody else
Apakah saya bab dari sebuah visi yang dibentuk oleh orang lain?

Pointing fingers at villains but I'm the villain myself
Menunjuk jemari ke para penjahat tapi akulah si penjahat itu

Or am I out of conviction with no wind in the sail
Ataukah saya hilang doktrin tanpa ada angin di layar?

Too focused on the end and simply ready to fail
Terlalu fokus pada final dan siap untuk gagal

Cause I'm tired of the fear that I can't control this
Karena saya lelah dengan rasa takut sampai tak dapat kukendalikan ini

I'm tired of feeling like every next step's hopeless
Aku lelah merasa setiap langkah berikutnya tanpa harapan

I'm tired of being scared what I build might break apart
Aku lelah dengan ketakutan bahwa yang kubangun mungkin hancur lebur

I don't want to know the end, all I want is a place to start
Aku tak mau tahu akhirnya, yang kuinginkan hanyalah daerah tuk memulai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel