Artinya Anyone Of Us (Stupid Mistake) | Gareth Gates

I´ve been letting you down, down
Aku tlah membuatmu kecewa

Girl I know I've been such a fool
Kasih, saya tahu betapa bodohnya diriku

Giving in to temptation
Menyerah pada godaan

When I should've played it cool
Di ketika harusnya saya bersikap kalem

The situation got out of hand
Situasinya jadi tak terkendali

I hope you understand
Kuharap kamu mengerti


CHORUS
It can happen to
Bisa terjadi pada

Anyone of us, anyone you think of
Siapapun di antara kita, siapa pun yang kamu pikirkan

Anyone can fall
Siapapun dapat terjatuh

Anyone can hurt someone they love
Siapapun dapat lukai seseorang yang dicinta

Hearts will break
Hati akan hancur

'Cause I made a stupid mistake
Karena saya tlah lakukan kesalahan bodoh

It can happen to
Bisa terjadi pada

Anyone of us, say you will forgive me
Siapapun dari kita, katakan kamu kan memaafkanku

Anyone can fail
Siapapun dapat gagal

Say you will believe me
Katakan kamu kan mempercayaiku

I can't take my heart will break
Aku tak tahan, hatiku akan hancur

'Cause I made a stupid mistake
Karena saya tlah lakukan kesalahan bodoh

A stupid mistake
Kesalahan bodoh


She was kind of exciting
Dia sangat menggairahkan

A little crazy I should've known
Sedikit gila, harusnya saya tahu

She must have altered my senses
Dia niscaya tlah mengubah nalar sehatku

´Cause I offered to walk her home
Karena kutawarkan diri tuk mengantarnya pulang

The situation got out of hand
Situasinya jadi tak terkendali

I hope you understand
Kuharap kamu mengerti


CHORUS

She means nothing to me
Dia tak berarti bagiku

(Nothing to me)
(Tak berarti bagiku)

I swear every word is true
Sumpah, setiap kataku ini tulus

Don't wanna lose you
Aku tak ingin kehilangan dirimu


The situation got out of hand
Situasinya jadi tak terkendali
I hope you understand
Kuharap kamu mengerti
CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel