Artinya Beautiful Girl | Jose Mari Chan

Beautiful girl, wherever you are
Gadis cantik, dimanapun kamu berada

I knew when I saw you, you had opened the door
Aku tahu ketika kumelihatmu, kamu tlah membuka pintu

I knew that I'd love again after a long, long while
Aku tahu saya kan mencinta lagi sesudah sekian lama

I'd love again
Aku kan mencinta lagi


You said hello  and I turned to go
Kau menyapa dan saya berpaling pergi

But something in your eyes left my heart beating so
Tapi sesuatu di matamu menciptakan hatiku berdegup kencang

I just knew that I'd love again after a long, long while
Aku tahu begitu saja bahwa saya kan mencinta lagi sesudah sekian lama

I'd love again
Aku kan mencinta lagi


It was destiny's game
Semua ini permainan takdir

For when love finally came on
Karena ketika alhasil cinta datang

I rushed in line only to find
Aku bergegas hanya tuk temukan

That you were gone
Bahwa kamu tlah pergi


Whenever you are, I fear that I might
Dimanapun kamu berada, saya takut bahwa saya

Have lost you forever like a song in the night
Tlah kehilanganmu selamanya menyerupai sebuah kidung malam

Now that I've loved again after a long, long while
Karena sekarang saya tlah mencinta sesudah sekian lama

I've loved again
Aku tlah mencinta lagi


It was destiny's game
Semua ini permainan takdir

For when love finally came on
Karena ketika alhasil cinta datang

I rushed in line only to find
Aku bergegas hanya tuk temukan

That you were gone
Bahwa kamu tlah pergi


Beautiful girl, I'll search on for you
Gadis cantik, kan kucari dirimu

'Till all of your loveliness in my arms come true
Hingga kudekap seluruh keindahanmu

You've made me love again after a long, long while
Kau tlah membuatku mencinta lagi sesudah sekian lama

In love again
Jatuh cinta lagi

And I'm glad that it's you
Dan saya bahagia yang kucinta ialah dirimu

Hmm, Beautiful Girl
Hmm, gadis cantik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel