Artinya Born To Die | Lana Del Rey

Feet don't fail me now
Kaki, janganlah kamu kecewakan aku

Take me to the finish line
Bawalah saya ke garis finish

All my heart, it breaks every step that I take
Seluruh hatiku hancur di tiap langkah yang kutempuh

But I'm hoping that the gates
Tapi kuberharap gerbang-gerbang

They'll tell me that you're mine
Semua itu kan memberitahuku bahwa kamu milikku

Walking through the city streets
Susuri jalan-jalan kota

Is it by mistake or design?
Apakah ini tanpa sengaja ada sudah direncana?

I feel so alone on a Friday night
Aku merasa kesepian di malam Sabtu

Can you make it feel like home
Bisakah kamu membuatnya terasa ibarat rumah,

If I tell you you're mine
Jika kubilang padamu kamu milikku

It's like I told you honey
Seperti yang kubilang kasih


II
Don't make me sad, don't make me cry
Jangan buat saya bersedih, jangan buat saya menangis

Sometimes love's not enough when the road gets tough
Kadang cinta tidaklah cukup ketika jalanan semakin sulit

I don't know why
Aku tak tahu sebabnya

Keep making me laugh
Teruslah membuatku tertawa

Let's go get high
Mari terbang tinggi

Road's long, we carry on
Jalannya panjang, kita terus melangkah

Try to have fun in the meantime
Sementara itu, cobalah bersenang-senang


III
Come and take a walk on the wild side
Datang dan jalan-jalanlah di sisi liar

Let me kiss you hard in the pouring rain
Biakan saya bertubi menciummu dalam guyuran hujan

You like your girls insane
Kau suka gadis-gadismu menggila

Choose your last words
Pilihlah kata-kata terakhirmu

This is the last time
Inilah ketika terakhir

'Cause you and I
Karena kamu dan saya

We were born to die
Kita terlahir untuk mati


Lost but now I am found
Hilang, tapi sekarang saya ditemukan

I can see but once I was blind
Kini kubisa melihat tapi saya pernah buta

I was so confused as a little child
Aku pernah kebingungan ibarat anak kecil

Tried to take what I could get
Mencoba mengambil yang kubisa

Scared that I couldn't find
Takut takkan dapat kutemukan

All the answers, honey
Semua jawaban, kasih


Back to II, III

We were born to die
Kita terlahir untuk mati

We were born to die
Kita terlahir untuk mati


Come and take a walk on the wild side
Datang dan jalan-jalanlah di sisi liar

Let me kiss you hard in the pouring rain
Biakan saya bertubi menciummu dalam guyuran hujan

You like your girls insane
Kau suka gadis-gadismu menggila

Back to II, III

We were born to die
Kita terlahir untuk mati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel