Artinya Give Me A Sign | Breaking Benjamin

Dead star shine
Bintang mati bersinarlah

Light up the sky
Terangilah langit

I'm all out of breath
Nafasku habis

My walls are closing in
Dinding-dindingku kian merapat

Days go by
Hari-hari berlalu

Give me a sign
Beri saya satu pertanda

Come back to the end
Kembalilah ke tujuan

The shepherd of the damned
Gembala orang-orang terkutuk


II
I can feel you falling away
Bisa kurasakan kamu terjatuh


III
No longer the lost
Tak lagi orang tersesat

No longer the same
Tak lagi orang yang sama

And I can see you starting to break
Dan dapat kulihat kamu mulai remuk

I'll keep you alive
Kan kujaga kamu tetap hidup

If you show me the way
Jika kamu tunjukkan padaku caranya

Forever - and ever
Selama-lamanya

The scars will remain
Bekas luka ini kan terus ada

I'm falling apart
Aku hancur

Leave me here forever in the dark
Tinggalkanku di sini selamanya dalam gelap


Daylight dies
Siang berakhir

Blackout the sky
Hitamlah langit

Does anyone care?
Adakah yang peduli?

Is anybody there?
Adakah orang?

Take this life
Ambillah nyawa ini

Empty inside
Hampa di dada

I'm already dead
Aku tlah mati

I'll rise to fall again
Aku kan bangun untuk jatuh lagi


Back to II, III

(2x)
God help me I've come undone
Tuhan, tolong aku, saya gelisah

Out of the light of the sun
Kehabisan sinar mentari


I can feel you falling away
Bisa kurasakan kamu terjatuh


No longer the lost
Tak lagi orang tersesat

No longer the same
Tak lagi orang yang sama

And I can see you starting to break
Dan dapat kulihat kamu mulai remuk

I'll keep you alive
Kan kujaga kamu tetap hidup

If you show me the way
Jika kamu tunjukkan padaku caranya

Forever - and ever
Selama-lamanya

The scars will remain
Bekas luka ini kan terus ada


Give me a sign
Beri saya satu pertanda

There's something buried in the words
Ada sesuatu yang terkubur dalam kata-kata

Give me a sign
Beri saya satu pertanda

Your tears are adding to the flood
Air matamu memperbesar banjir

Just give me a sign
Berilah saya satu pertanda
There's something buried in the words
Ada sesuatu yang terkubur dalam kata-kata
Give me a sign
Beri saya satu pertanda

Your tears are adding to the flood
Air matamu memperbesar banjir

Just give me a sign
Berilah saya satu pertanda
There's something buried in the words
Ada sesuatu yang terkubur dalam kata-kata
Give me a sign
Beri saya satu pertanda

Your tears are adding to the flood
Air matamu memperbesar banjir


Forever - and ever
Selama-lamanya

The scars will remain
Bekas luka ini kan terus ada

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel