Artinya Grace Kelly | Mika

(I wanna talk to you)
(Kuingin bicara padamu)

(The last time we talked, Mr. Smith, you reduced me to tears.
(Terakhir kita bicara, Tuan Smith, kamu membuatku berlinang air mata

I promise you it won't happen again)
Janji, itu takkan terjadi lagi)


Do I attract you?
Apakah saya menarik perhatianmu?

Do I repulse you with my queasy smile?
Apa saya menampikmu dengan senyum menjemukanku?

Am I too dirty?
Apakah saya terlalu kotor?

Am I too flirty?

Apakah saya terlalu mata keranjang?

Do I like what you like?
Apakah saya suka yang kamu suka?


I could be wholesome
Aku dapat menyegarkan

I could be loathsome
Aku dapat menjijikkan

Guess I'm a little bit shy
Kurasa saya sedikit pemalu

Why don't you like me?
Mengapa kamu tak menyukaiku?

Why don't you like me without making me try?
Mengapa kamu tak menyukaiku tanpa kuharus berbuat apa-apa?


PRE-CHORUS
I tried to be like Grace Kelly
Kucoba tuk jadi menyerupai Grace Kelly

But all her looks were too sad
Tapi roman mukanya terlalu sedih

So I tried a little Freddie
Maka kucoba menyerupai Freddie

I've gone identity mad!
Aku tlah benar-benar gila!


CHORUS
I could be brown
Aku dapat jadi cokelat

I could be blue
Aku dapat jadi biru

I could be violet sky
Aku dapat jadi langit lembayung

I could be hurtful
Aku dapat menyakitkan

I could be purple
Aku dapat jadi ungu

I could be anything you like
Aku dapat jadi apapun yang kamu suka

Gotta be green
Harus jadi hijau

Gotta be mean
Harus jadi keji

Gotta be everything more
Harus jadi apapun

Why don't you like me?
Mengapa kamu tak menyukaiku?

Why don't you like me?
Mengapa kamu tak menyukaiku


Why don't you walk out the door?
Mengapa tak kamu buka pintu hatimu?


(Getting angry doesn't solve anything)
(Marah-marah tidak menuntaskan apapun)


How can I help you?
Bagaimana saya dapat membantumu?

How can I help it?
Bagaimana saya dapat menahannya?

How can I help what you think?
Bagaimana saya dapat membantu apa yang kamu pikirkan?

Hello, my baby
Halo, kasih

Hello, my baby
Halo, kasih

Putting my life on the brink
Korbankan hidupku


Why don't you like me?
Mengapa kamu tak menyukaiku?

Why don't you like me?
Mengapa kamu tak menyukaiku?

Why don't you like yourself?
Mengapa kamu tak menyukai dirimu sendiri?

Should I bend over?
Haruskah saya membungkuk?

Should I look older just to be put on your shelf?
Haruskah saya terlihat renta hanya untuk jadi bujang lapuk?


PRE-CHORUS

CHORUS
Walk out the door
Bukalah pintu hatimu


Say what you want to satisfy yourself, hey!
Katakan apa yang kamu mau tuk puaskan dirimu

But you only want what everybody else says you should want
Tapi inginmu hanyalah apa orang lain bilang harus kamu inginkan

You want
Kau inginkan


(2x)
CHORUS
Walk out the door

Bukalah pintu hatimu


(Humphrey. We're leaving)
(Ka-ching!)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel