Artinya Half Alive | Secondhand Serenade

It's 4am, I'm waking up to your perfume
Jam 4 pagi, saya terjaga alasannya ialah bau parfummu

Don't get up, I'll get through on my own
Jangan bangun, kan kuatasi sendiri

I don't know if I'm home
Aku tak tahu apakah saya berada di rumah

Or if I lost the way into your room
Ataukah saya tersesat ke kamarmu

I'm spiraling into my doom
Aku sedang meliuk-liuk ke kematianku

I'm feeling half alive but I know one day
Aku merasa setengah hidup tapi kutahu suatu hari nanti

You and I will be free
Kau dan saya akan bebas


II
To live and die by our own rules
Hidup dan mati dengan hukum kita sendiri

Free
Bebas

Despite the fact that men are fools
Meski nyatanya pria itu makhluk bodoh


III
I'm almost alive, and I need you to try
Aku hampir hidup, dan saya butuh kamu berusaha

And save me
Menyelamatkanku

It's okay that we're dying
Tak mengapa jikalau kita sekarat

But I need to survive tonight, tonight
Tapi saya harus bertahan malam ini


Well excuse me while I get killed softly
Maafkan saya dikala saya terbunuh pelan-pelan

Heart slows down and I can hardly tell you I'm okay
Jantungku melambat dan hampir tak dapat kukatakan saya baik-baik saja

At least 'til yesterday
Setidaknya sampai kemarin

You know you got me off my highest guard
Kau tahu kamu tlah membuatku tak tegang

Believe me when I say it's hard
Percayalah dikala kubilang sulit rasanya

We'll get through this tonight
Kita kan lewati malam ini

And I know one day you and I will be free
Dan saya tahu suatu hari nanti kamu dan saya akan bebas


Back to II, III

And you touch my hand ever so slightly
Dan kamu sentuh tanganku begitu lembutnya

(Girl I'm not ready for this yet)
(Kasih, saya belum siap)

And the deadly looks you cast upon me
Dan wajah selesai hidup yang kamu tampakkan padaku

I won't regret, I won't regret
Takkan kusesali, takkan kusesali

I won't regret, I won't regret...
Takkan kusesali, takkan kusesali


And I was trying to disappear
Dan saya mencoba menghilang

But you got me wrapped around you
Tapi kamu membuatku memelukmu

I can hardly breathe without you
Aku hampir tak dapat bernafas tanpamu

I was trying to disappear
Aku mencoba tuk menghilang

But I got lost in your eyes now
Tapi saya tersesat di matamu

You brought me down to size now
Kau membuatku merasa kerdil


Back to III (2x)

I need to survive tonight, tonight
Aku harus bertahan malam ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel