Artinya Hello | Evanescence

Playground school bell rings again
Bel di taman bermain sekolah berdentang lagi

Rain clouds come to play again
Awan hujan mulai bermain lagi

Has no one told you she's not breathing?
Belum adakah yang memberitahumu bahwa ia sudah tak bernafas?

Hello, I am your mind giving you someone to talk to
Halo, saya yaitu pikiranmu yang memberimu sobat bicara

Hello
Halo

If I smile and don't believe
Jika saya tersenyum dan tak percaya

Soon I know I'll wake from this dream
Segera kutahu saya kan berdiri dari mimpi ini

Don't try to fix me, I'm not broken
Jangan coba menyembuhkanku, saya tak hancur

Hello I am the light living for you so you can't hide
Halo, akulah cahaya yang hidup untukmu semoga kamu tak dapat sembunyi

Don't cry
Jangan menangis


Suddenly I know I'm not sleeping
Tiba-tiba kutahu saya tak sedang tertidur

Hello, I'm still here
Halo, saya masih di sini

All that's left of yesterday
Semua yang tersisa dari hari kemarin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel