Artinya Hymn For The Missing | Red

Tried to walk together
Berusaha melangkah bersama

But the night was growing dark
Tapi malam semakin gelap

Thought you were beside me
Kupikir kamu di sampingku

But I reached and you were gone
Tapi kugapai dirimu dan kamu tak ada

Sometimes I hear you calling
Kadang kudengar kamu memanggil

From some lost and distant shore
Dari pantai yang hilang dan jauh

I hear you crying softly
Kudengar kamu menangis pelan

For the way it was before
Ingin kembali ibarat dulu


CHORUS
Where are you now?
Dimanakah kamu kini?

Are you lost?
Apakah kamu tersesat?

Will I find you again?
Akankah saya menemukanmu lagi?

Are you alone?
Apakah kamu sendirian?

Are you afraid?
Apakah kamu takut?

Are you searching for me?
Apakah kamu mencariku?

Why did you go?
Mengapa kamu pergi?

I had to stay
Aku harus tetap di sini

Now I'm reaching for you
Kini kugapai dirimu

Will you wait, will you wait?
Akankah kamu menunggu, akankah kamu menunggu?

Will I see you again?
Akankah saya bertemu denganmu lagi?


You took it with you when you left
Kau membawanya ketika kamu pergi

These scars are just a trace
Bekas luka ini hanyalah jejak

Now it wanders lost and wounded
Kini dia mengelana hilang dan terluka

This heart that I misplaced
Hati yang salah kutempatkan ini


CHORUS
Where are you now?
Dimanakah kamu kini?

Are you lost?
Apakah kamu tersesat?

Will I find you again?
Akankah saya menemukanmu lagi?

Are you alone?
Apakah kamu sendirian?

Are you afraid?
Apakah kamu takut?

Are you searching for me?
Apakah kamu mencariku?

Why did you go?
Mengapa kamu pergi?

I had to stay
Aku harus tetap di sini

Now I'm reaching for you
Kini kugapai dirimu

Will you wait, will you wait?
Akankah kamu menunggu, akankah kamu menunggu?

Will I see you again?
Akankah saya bertemu denganmu lagi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel