Artinya Remember When | Avril Lavigne

Remember when I cried to you a thousand times
Teringatku ketika saya menangis dalam dekapanmu ribuan kali
I told you everything, you know my feelings
Kukatakan segalanya padamu, kamu tahu perasaanku
It never crossed my mind that there would be a time
Tak pernah terlintas di pikiranku bahwa akan ada saatnya
For us to say goodbye, what a big surprise
Bagi kita tuk berpisah, sungguh mengejutkan

PRE-CHORUS
But I'm not lost, I'm not gone
Tapi saya tak hilang, saya tak mati
I haven't forgot
Aku belum lupa

CHORUS
These feelings I can't shake no more
Perasaan ini yang tak dapat lagi kuaduk-aduk
These feelings running out the door
Perasaan ini yang beranjak pergiI can feel it falling down
Bisa kurasakan semuanya luruh
And I'm not coming back around
Dan saya takkan kembali lagi

These feelings I can't take no more
Perasaan ini yang tak dapat lagi kumiliki
This emptiness in the bottom drawer
Kekosongan di dalam laci pakaian
It's getting harder to pretend
Semakin sulit tuk berpura-pura
And I'm not coming back around again
Dan saya takkan kembali lagi
Remember when
Teringatku ketika

I remember when it was "together 'til the end"
Teringatku pada masa-masa "bersama sampai selesai waktu"
Now I'm alone again, where do I begin?
Kini saya sendiri lagi, dari mana harus kumulai?
I cried a little bit, you died a little bit
Aku agak menangis, kamu agak mati
Please say there's no regrets
Katakanlah tak ada penyesalan
And say you won't forget
Dan katakan kamu takkan lupa

PRE-CHORUS
CHORUS

That was then, now it's the end
Itu dulu, sekarang sudah berakhir
I'm not coming back, I can't pretend
Aku takkan kembali, saya tak dapat berpura-pura
Remember when
Teringatku ketika

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel