Artinya Tonight (I'm Lovin' You) | Enrique Iglesias Feat. Ludacris

I know you want me
Kutahu kamu menginginkanku
I made it obvious that I want you too
Biar kuperjelas saya juga inginkan dirimu
So put it on me
Maka turutilah aku
Let's remove the space between me and you
Mari hilangkan jarak antara kamu dan aku
Now rock your body
Kini goyangkanlah tubuhmu
Damn I like the way that you move
Sungguh kusuka gerakanmu
So give it to me
Maka serahkanlah padaku
Cause I already know what you wanna do
Karena saya sudah tahu yang ingin kamu lakukan

PRE-CHORUS
Here's the situation
Begini situasinya
Been to every nation
Aku tlah ke semua negara
Nobody's ever made me feel the way that you do
Tak ada yang dapat membuatku merasa menyerupai yang kamu lakukan
You know my motivation
Kau tahu motivasiku
Given my reputation
Mengingat reputasiku
Please excuse I don't mean to be rude
Maaf, bukan maksudku tuk kasar

CHORUS
But tonight I'm loving you
Tapi malam ini saya ingin bercinta denganmu
Oh you know
Oh kamu tahu
That tonight I'm loving you
Malam ini saya ingin bercinta denganmu
Oh you know
Oh kamu tahu
That tonight I'm loving you
Malam ini saya ingin bercinta denganmu

You're so damn pretty
Kau sungguh cantik
If I had a type than baby it would be you
Andai saya punya tipe idaman, maka engkaulah tipeku
I know you're ready
Aku tahu kamu tlah siap
If I never lied, than baby you'd be the truth
Andai saya biasa berdusta, maka kasih kamu lah kejujuranku

PRE-CHORUS
CHORUS

[Ludacris]
LUDA..
Tonight I'm gonna do
Malam ini kan kulakukan
Everything that I want with you
Semua yang kuinginkan denganmu
Everything that u need
Semua yang kamu butuhkan
Everything that u want I wanna honey
Semua yang kamu inginkan, kuinginkan juga
I wanna stunt with you
Aku ingin jungkir balik denganmu
From the window
Dari jendela
To the wall
Ke dinding
Gonna give u, my all
Kan kuberikan engkau, segala yang kupunya
Winter n summertime
Musim hujan dan demam isu panas
When I get you on the springs
Saat kubawa kamu ke demam isu semi
Imma make you fall
Kan ku buat kamu gugur
You got that body
Tubuhmu itu
That make me wanna get on the boat
Sanggup membuatku ingin naik perahu
Just to see you dance
Hanya untuk melihatmu menari
And I love the way you shake that ass
Dan saya suka caramu bergoyang
Turn around and let me see them pants
Berputarlah dan semoga kuperhatikan dirimu
You stuck with me
Kau tak dapat lepas dariku
I'm stuck with you
Aku tak dapat lepas darimu
Let's find something to do
Mari cari sesuatu yang dapat dilakukan
(Please) excuse me
Maafkan aku
I don't mean to be rude
Bukan maksudku tuk kasar

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel