Bad At Love | Halsey

Terjemahan Lirik Lagu Bad At Love - Halsey

Got a boy back home in Michigan
Aku punya pemuda di Michigan

And it tastes like Jack when I'm kissing him
Dan ketika kukecup ia rasanya menyerupai Jack

So I told him that I never really liked his friends
Maka kubilang padanya bahwa saya tak pernah suka teman-temannya

Now he's gone and he's calling me a bitch again
Kini ia pergi dan ia menyebutku perempuan jalang lagi

There's a guy that lives in abad at love, ooh-ooh
Aku payah dalam urusan cinta, ooh-ooh

But you can't blame me for tryin'
Tapi kamu tak boleh menyalahkanku sebab mencoba

You know I'd be lyin' sayin'
Kau tahu saya kan berbohong dengan mengatakan

You were the one, ooh-ooh
Kaulah satu-satunya ooh-ooh

That could finally fix me
Yang karenanya dapat memperbaikiku

Lookin' at my history
Melihat riwayatku

I'm bad at love
Aku payah dalam urusan cinta


Got a girl with California eyes
Aku punya cewek bermata California

And I thought that she could really be the one this time
Dan kupikir kali ini ia niscaya orangya

But I never got the chance to make her mine
Tapi saya tak pernah punya kesempatan jadikan ia kekasihku

Because she fell in love with little thin white lines
Karena ia kecanduan kokain

London girl with an attitude
Gadis London yang santun

We never told no one but we look so cute
Kami tak pernah bilang pada siapa-siapa tapi kami terlihat manis

Both got way better things to do
Masing-masing punya hal lebih baik yang dapat dilakukan

But I always think about it when I'm riding through
Tapi saya selalu memikirkannya ketika saya berkendara


I believe, I believe, I believe, I believe
Aku percaya, saya percaya, saya percaya, saya percaya

That I'm in too deep
Bahwa saya berada dalam situasi sulit

And jealousy, jealousy, jealousy, jealousy
Tapi rasa cemburu, cemburu, cemburu, cemburu

Get the best in me
Menguasaiku

Look, I don't mean to frustrate
Dengar, saya tak bermaksud frustrasi

But I always make the same mistakes, yeah
Tapi saya selalu melaksanakan kesalahan yang sama, yeah

Always make the same mistakes 'cause...
Selalu melaksanakan kesalahan yang sama sebab ...


Back to III

Oh, you know, you know, you know, you know
Oh, kamu tahu, kamu tahu, kamu tahu, kamu tahu

I'm bad at love, ooh-ooh
Aku payah dalam urusan cinta, ooh-ooh

I'm bad at love, ooh-ooh
Aku payah dalam urusan cinta, ooh-ooh


I know that you're afraid
Aku tahu kamu takut

I'm gonna walk away
Aku kan pergi

Each time the feeling fades
Tiap kali perasaan itu padam

Each time the feeling fades
Tiap kali perasaan itu padam

I know that you're afraid
Aku tahu bahwa saya takut

I'm gonna walk away
Aku kan pergi

Each time the feeling fades
Tiap kali perasaan itu padam


Back to III

Oh, you know, you know, you know, you know
Oh, kamu tahu, kamu tahu, kamu tahu, kamu tahu

I'm bad at love, ooh-ooh
Aku payah dalam urusan cinta, ooh-ooh

Oh, oh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel