Once And For Real | Avril Lavigne

Terjemahan Lirik Lagu Once And For Real - Avril Lavigne

You could shake once and for real
Kita lakukan ini sekali untuk selamanya

Lo-o-ove
Cinta

Is strong enough
Cukup kuat

So here's the deal
Jadi begini saja

We do this once and
Kita lakukan ini sekali

For real
Untuk selamanya


I'm building my life
Aku sedang membangun hidupku

To include you
Untuk melibatkanmu

So for now I have someone
Jadi ketika ini saya punya seseorang

To look forward to
Untuk dinantikan

I'm in no hurry, no worries you're out there somewhere
Aku tak buru-buru, jangan kuatir kamu berada di luar sana

Still I hope that you will be here soon
Tetap saja kuberharap kamu akan segera ke sini

Still I hope
Tetap saja kuberharap

That you would be here so-on
Kau akan segera ke sini


Back to II, III

Oh oh (I'm waitin' for somethin')
Oh oh (aku menunggu sesuatu)

Oh oh (I'm waitin' for somethin')
Oh oh (aku menunggu sesuatu)

Oh oh (I'm waitin' for yo-u)
Oh oh (aku menunggumu)

Ye-ah

Back to III (2x)

(8x)
(For real)
(Untuk selamanya)

Da da da da da
Da da da

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel