Why Won't They Talk To Me | Tame Impala

Terjemahan Lirik Lagu Why Won't They Talk To Me? - Tame Impala

Out of the zone
Keluar zona

Trying to see
Mencoba mengerti

I'm so alone
Aku sendirian

Nothing for me
Tak ada apa-apa untukku

I guess I'll go home
Kurasa saya kan pulang

Try to be sane
Mencoba untuk waras

Try to pretend
Mencoba berpura-pura

None of it happened
Dua-duanya tak terjadi

Oh this old tree
Oh pohon renta ini

Lonely old me
Diriku yang renta dan kesepian

Whoops-a-daisy
I thought I was happy
Kupikir dulu saya bahagia

Out of the zone
Keluar zona

Now that I see
Kini sesudah saya tahu

I don't need them
Aku tak butuh mereka

And they don't need me
Dan mereka tak butuh diriku

I guess I'll go home
Kurasa saya akan pulang

Try to be sane
Mencoba untuk waras

Try to pretend
Mencoba berpura-pura

None of it happened
Dua-duanya tak terjadi

Destined to be
Sudah ditakdirkan

Lonely old me
Diriku yang renta dan kesepian

Whoops-a-daisy
I thought I was happy
Kupikir dulu saya bahagia

AAAAAH
Why won't they talk to me?
Mengapa mereka tak mau bicara padaku?

Why won't they talk to me?
Mengapa mereka tak mau bicara padaku?

Why won't they talk to me?
Mengapa mereka tak mau bicara padaku?

Why won't they talk to me?
Mengapa mereka tak mau bicara padaku?

But I don't really care about it anyway
Tapi gotong royong saya tak peduli

I wouldn't listen to a word any of them say
Aku tak mau dengar sepatah kata pun yang mereka katakan

They just talk about themselves all day
Mereka hanya bicara wacana diri mereka sendiri sepanjang hari

One day I'll be a star and they'll be sorry
Kelak saya kan jadi bintang dan mereka kan menyesal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel