Artinya Behind These Hazel Eyes | Kelly Clarkson

Seems like just yesterday
Rasanya gres kemarin

You were a part of me
Kau jadi bab diriku

I used to stand so tall
Aku bangun demikian gagah

I used to be so strong
Aku demikian kuat

Your arms around me tight
Lenganmu mendekap akrab diriku

Everything, it felt so right
Segalanya, terasa benar adanya

Unbreakable, like nothin' could go wrong
Tak terpecahkan, seakan takkan ada yang salah

Now I can't breathe
Kini saya tak dapat bernafas

No, I can't sleep
Tidak, saya tak dapat lelap

I'm barely hanging on
Aku hampir tak dapat bertahan


CHORUS
Here I am, once again
Inilah saya kini, sekali lagi

I'm torn into pieces
Aku hancur berkeping

Can't deny it, can't pretend
Tak dapat kusangkal, tak dapat berpura-pura

Just thought you were the one
Kupikir kaulah orangnya

Broken up, deep inside
Remuk redam di dalam hati

But you won't get to see the tears I cry
Tapi kamu takkan dapat melihat air mata yang kutumpahkan

Behind these hazel eyes
Di balik mata coklat ini


I told you everything
Kuceritakan segalanya padamu

Opened up and let you in
Kubuka hatiku dan kubiarkan kamu memasukinya

You made me feel alright
Kau membuatku merasa bahagia

For once in my life
Sekali dalam hidupku

Now all that's left of me
Kini yang tersisa dariku

Is what I pretend to be
Hanyalah kepura-puraanku

So together, but so broken up inside
Seakan utuh, padahal di hati hancur luluh

'Cause I can't breathe
Karena saya tak dapat bernafas

No, I can't sleep
Tidak, saya tak dapat lelap

I'm barely hangin' on
Aku hampir tak dapat bertahan


CHORUS

Swallow me then spit me out
Telan saya kemudian muntahkanlah

For hating you, I blame myself
Karena membencimu, kusalahkan diri sendiri

Seeing you it kills me now
Melihatmu sungguh sakit hatiku

No, I don't cry on the outside
Tidak, saya tak mau terlihat menangis

Anymore...
Lagi

Anymore...
Lagi


CHORUS (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel