Artinya Bleed | Hot Chelle Rae

I feel like I'm drowning in ice water
Rasanya menyerupai kutenggelam di air es

My lips have turned a shade of blue
Bibirku membiru

I'm frozen with this fear
Aku beku alasannya rasa takut ini, 
That you may disappear
  Bahwa kamu mungkin kan menghilang

Before I've given you the truth
Sebelum kuungkapkan yang bekerjsama padamu


CHORUS
I bleed my heart out on this paper for you
Kutuangkan derita hatiku di kertas ini untukmu

So you can see what I can't say
Agar kamu dapat melihat yang tak dapat kukatakan

I'm dying here (dying here)
Aku sekarat di sini (sekarat di sini)

Cause I can't say what I want to
Karena saya tak dapat menyampaikan apa yang kuinginkan

I bleed my heart out just for you
Kutuangkan derita hatiku hanya untukmu


I've always dreamed about this moment
Tlah kuimpikan saat-saat menyerupai ini sekian lama

And now it's here and I've turned to stone
Dan inilah ketika yang kutunggu itu dan saya malah membatu

I stand here petrified, as I look in your eyes
Aku ketakutan di sini, ketika kutatap matamu

My head is ready to explode
Kepalaku siap meledak


CHORUS

And it's all here in black and white, yeeahh
Dan semuanya hitam putih, yeahhh

For all the times those words were never said
Karena kata-kata itu selalu saja tak pernah terucap

CHORUS

I bleed my heart out just for you
Kutuangkan derita hatiku hanya untukmu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel