Artinya Vision Of Love | Mariah Carey

Treated me kind
Tlah perlakukan saya dengan baik

Sweet destiny
Takdir yang indah

Carried me through desperation
Membawaku lewati keputusasaan

To the one that was waiting for me
Kepada seseorang yang sedang menantiku

It took so long
Butuh waktu lama

Still I believed
Tapi saya masih percaya

Somehow the one that I needed
Bagaimanapun juga orang yang kubutuhkan

Would find me eventually
Akhirnya kan temukanku


I had a vision of love
Aku punya penglihatan wacana cinta

And it was all that you've given to me
Dan semua itu yaitu yang tlah kamu berikan padaku


Prayed through the nights
Berdoa di malam hari

Felt so alone
Merasa kesepian

Suffered through alienation
Rasakan keterasingan

Carried the weight on my own
Kutanggung beban sendirian

Had to be strong
Harus kuat

So I believed
Maka kamu percaya

And now I know I've succeeded
Dan sekarang kutahu saya tlah berhasil

In finding the place I conceived
Menemukan daerah yang kubayangkan

I had a vision of love
Aku punya penglihatan wacana cinta

And it was all that you've given to me
Dan semua itu yaitu yang tlah kamu berikan padaku

I had a vision of love
Aku punya penglihatan wacana cinta

And it was all that you've given me
Dan semua itu yaitu yang tlah kamu berikan padaku


I've realized a dream
Tlah kurealisasikan sebuah mimpi

And I visualized
Dan kuvisualisasikan

The love that came to be
Cinta yang jadinya datang

Feel so alive
Terasa begitu hidup

I'm so thankful that I've received
Aku amat bersyukur tlah mendapatkan

The answer that heaven has sent down to me
Jawaban yang tlah nirwana kirimkan padaku


You treated me kind
Kau perlakukan saya dengan baik

Sweet destiny
Takdir yang indah

And I'll be eternally grateful
Dan saya kan selamanya berterima kasih

Holding you so close to me
Mendekapmu dekat padaku

Prayed through the nights
Berdoa di malam-malam

So faithfully

Amat percaya

Knowing the one that I needed
Kutahu orang yang kubutuhkan

Would find me eventually
Akhirnya akan temukanku


I had a vision of love
Aku punya penglihatan wacana cinta

And it was all that you've given to me
Dan semua itu yaitu yang tlah kamu berikan padaku

I had a vision of love
Aku punya penglihatan wacana cinta

And it was all that you turned out to be
Dan ternyata itu yaitu dirimu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel