Artinya It's A Beautiful Day | Michael Buble

I don’t know why
Aku tak tahu mengapa

You think that you could hold me
Kau berpikir sanggup mendekapku

When you can’t get by by yourself
Saat kamu tak sanggup bertahan sendirian

And I don’t know who
Dan saya tak tahu siapa

Would ever want to tear the seam of someone’s dream
Yang ingin hancurkan rajutan mimpi seseorang

Baby, it’s fine, you said that we should just be friends
Kasih, tak mengapa, dulu kamu bilang kita berteman saja

While I came up with that line and I’m sure
Saat saya terpikir pada kalimat itu dan saya yakin

That it’s for the best
Bahwa itulah yang terbaik

If you ever change your mind, don’t hold your breath
Jika kamu berubah pikiran, jangan terkejut


PRE-CHORUS
‘Cause you may not believe
Karena kamu mungkin tak percaya

That baby, I’m relieved
Bahwa kasih, saya lega

When you said goodbye, my whole world shines
Saat kamu ucap selamat tinggal, seluruh duniaku bersinar


CHORUS
Hey hey hey
It’s a beautiful day and I can’t stop myself from smiling
Ini hari yang indah dan saya tak sanggup berhenti tersenyum

If we're drinking, then I’m buying
Jika kita minum-minum, maka saya yang bayar

And I know there’s no denying
Dan saya tahu tak sanggup disangkal

It’s a beautiful day, the sun is up, the music’s playing
Ini hari yang indah, mentari di atas sana, musik pun dimainkan

And even if it started raining
Dan meski hujan mulai turun

You won’t hear this boy complaining
Kau takkan mendengar saya mengeluh

‘Cause I’m glad that you’re the one who got away
Karena saya bahagia kaulah yang pergi


It’s my turn to fly, so girls, get in line
Kini giliranku tuk terbang, jadi gadis-gadis, berbarislah

‘Cause I’m easy, no playing this guy like a fool
Karena saya orang yang gampangan, jangan permainkan laki-laki ini menyerupai orang tolol

Now I’m alright
Kini saya baik-baik saja

Might’ve had me caged before, but not tonight
Mungkin kamu tlah memenjaraku sebelumnya, tapi tidak malam ini


PRE-CHORUS
‘Cause you may not believe
Karena kamu mungkin tak percaya

That baby, I’m relieved
Bahwa kasih, saya lega

This fire inside, it burns too bright
Bara di dalam dada ini, terbakar terlalu terang

I don’t want to say “so long”, I just want to say “goodbye”
Aku tak ingin bilang "sampai jumpa", saya hanya ingin bilang "selamat tinggal"


CHORUS
Hey hey hey
It’s a beautiful day and I can’t stop myself from smiling
Ini hari yang indah dan saya tak sanggup berhenti tersenyum

If we're drinking, then I’m buying
Jika kita minum-minum, maka yang akan bayar

And I know there’s no denying
Dan saya tahu tak sanggup disangkal

It’s a beautiful day, the sun is up, the music’s playing
Ini hari yang indah, mentari di atas sana, musik pun dimainkan

And even if it started raining
Dan meski hujan mulai turun

You won’t hear this boy complaining
Kau takkan mendengar saya mengeluh

‘Cause I’m glad that you’re the one who got away
Karena saya bahagia kaulah yang pergi


‘Cause if you ever think I’ll take up
Karena kalau kamu pikir saya kan gunakan

My time with thinking of our break-up
Waktuku untuk berpikir ihwal perpisahan kita

Then, you’ve got another thing coming your way
Maka, kamu kan dapatkan hal lain

‘Cause it’s a beautiful day
Karena ini hari yang indah

Beautiful day
Hari yang indah

Oh, baby, any day that you’re gone away
Oh, kasih, hari apapun kamu pergi

It’s a beautiful day
Hari itu yaitu hari yang indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel