Artinya Too Serious Too Soon | Gareth Gates

I wonder where you are
Aku bertanya-tanya dimana dirimu berada

I wonder what you're thinking of tonight
Aku bertanya-tanya apa yang kamu pikirkan malam ini

I wonder
Aku bertanya-tanya

Maybe you're alone
Mungkin kamu sendirian

Maybe you've been crying just like me
Mungkin kamu menangis sepertiku

I wonder
Aku bertanya-tanya


I don't know why I lost your touch
Aku tak tahu mengapa saya kehilangan sentuhanmu

Maybe I wanted to be loved too much
Mungkin saya terlalu ingin dicintai


CHORUS
Too serious too soon
Terlalu serius sebelum waktunya

I wanted you to love me
Kuingin kamu mencintaiku

I wanted to be there for you
Kuingin selalu ada untukmu

Like no-one else before
Tak menyerupai yang lalu-lalu

Too serious too soon
Terlalu serius sebelum waktunya

I wanted you to love me
Kuingin kamu mencintaiku

It's been a rainy afternoon
Sore yang diguyur hujan

And now I'm staring at the moon, thinking
Dan saya menatap rembulan, sambil berpikir

We got too serious too soon
Kita terlalu serius sebelum waktunya


I told you every day
Tlah kukatakan padamu setiap hari

I told you every night in every way
Tlah kubilang padamu setiap malam dengan aneka macam cara
I love you
Aku mencintaimu

Maybe you've got scared
Mungkin kamu ketakutan

Maybe I had nothing else to say
Mungkin tak ada lagi yang dapat kukatakan

But I love you
Selain saya mencintaimu


So baby, now my life's a mess
Jadi kasih, sekarang hidupku kacau

'Cause I couldn't love you any less
Karena tak dapat kukurangi cintaku padamu


CHORUS

Too soon...
Sebelum waktunya...


It's not right, it's not fair
Ini tak benar, ini tak adil

Missing you, baby, cuts like a knife
Merindukanmu, kasih, mengiris menyerupai pisau

What if you were the love of my life
Bagaimana bila kamu ialah cinta dalam hidupku


Too serious too soon
Terlalu serius sebelum waktunya

I wanted you to love me
Kuingin kamu mencintaiku

I wanted to be there for you
Kuingin selalu ada untukmu

Like no-one else before
Tak menyerupai yang lalu-lalu

Too serious too soon
Terlalu serius sebelum waktunya

I wanted you to love me
Kuingin kamu mencintaiku

I wanted to be there for you
Kuingin selalu ada untukmu

Like no-one else before
Tak menyerupai yang lalu-lalu

 Too serious too soon
Terlalu serius sebelum waktunya

I wanted you to love me
Kuingin kamu mencintaiku

It's been a rainy afternoon
Sore yang diguyur hujan

And now I'm staring at the moon, thinking
Dan saya menatap rembulan, sambil berpikir

We got too serious too soon
Kita terlalu serius sebelum waktunya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel