Artinya Distance | Secondhand Serenade

I'm driving down the highway
Berkendara di jalan raya
Cold and dark, dead
Dingin dan gelap, mati
(It's deceiving)
(Semua ini menipu)
It's deceiving
Semua ini menipu
And miles and miles pass by
Dan bermil-mil terlewati
And I'm alone
Dan saya sendiri
My eyes feel like they're bleeding
Kurasakan mataku seolah berdarah
But I'm just crying
Namun saya hanya menangis

Is this what I ask for?
Apakah ini yang kupinta?
Is this what I ask for?
Apakah ini yang kupinta

CHORUS
I hate myself when I'm away from you
Kubenci diriku dikala saya jauh darimu
I swear I'm sorry
Sumpah, saya menyesal
Please don't hate me too
Tolong jangan benci diriku
And I don't know if my heart will make It through
Dan saya tak tahu apakah hatiku akan bisa melewatinya
I swear I'm sorry
Sumpah, saya menyesal
Please don't hate me too
Tolong jangan benci diriku

I don't suppose you heard me
Kukira kamu tak mendengarku
Call your name, girl
Memanggil namamu, kasih
If you say louder,
Jika kamu berkata lebih keras
Then I'll scream louder
Maka saya kan berteriak lebih keras lagi
The cities in between us block the way
Kota-kota yang memisahkan kita menghalangi jalan
They make it harder
Membuat semuanya makin sulit
But I'll scream louder
Namun saya kan berteriak lebih keras

Is this what I ask for?
Apakah ini yang kupinta?
Is this what I ask for?
Apakah ini yang kupinta?

CHORUS

(Don't hate me)
(Jangan benci diriku)
Don't fail now
Jangan lagi
Hold on to hope
Teruslah berharap
Cause I'm yours
Karena saya milikmu
I'm coming home to you soon
Aku kan segera kembali padamu
(I'm coming home)
(Aku kan kembali)
Cause the road is very worn
Karena jalanan sangat rusak
And It's begging me to come back
Dan dia memintaku untuk kembali
(To You)
(Padamu)

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel