Artinya Vindicated | Dashboard Confessional

Hope dangles on a string like slow spinning redemption
Asa berayun di atas benang kolam evakuasi yang berlangsung pelan
Winding in and winding out, the shine of it has caught my eye
Kabur diterpa angin, sinarnya menyorot mataku
And roped me in, so mesmerizing and so hypnotizing
Dan menggodaku, begitu memikat dan begitu mempesona
I am captivated, I am
Aku terkesima, Aku

CHORUS
Vindicated, I am selfish, I am wrong, I am right
Teradili, saya egois, saya salah, saya benar
I swear I'm right, swear I knew it all along
Sumpah saya benar, sumpah selama ini saya tahu
And I am flawed but I am cleaning up so well
Dan saya punya kekurangan namun kubersihkan dengan baik
I am seeing in me now the things you swore, you saw yourself
Kini kulihat dalam diriku hal-hal yang dulu kamu lihat hingga kamu bersumpah

So clear like the diamond in your ring, cut to mirror your intention
Begitu terperinci menyerupai berlian di cincinmu, yang terpotong pantulkan keinginanmu
Over sized and overwhelmed, the shine of which has caught my eye
Terlalu besar dan terpana, cahayanya menarik hati mataku
And rendered me so isolated and so motivated
Dan membuatku begitu terisolasi dan begitu termotivasi
I am certain now that I am
Kini saya yakin bahwa aku

CHORUS

So turn up the corners of your lips
Maka bukalah sudut bibirmu
Part them and feel my finger tips
Bukalah dan rasakan ujung jariku
Trace the moment, fall forever
Ikuti waktu, jatuh selamanya

Defense is paper thin
Pertahanan setipis kertas
Just one touch and I'll be in
Sekali sentuh saya kan roboh
Too deep now to ever swim against the current
Kini terlalu dalam untuk berenang melawan arus

So let me slip away, so let me slip away
Maka biarkan saya lepas, maka biarkan saya lepas
So let me slip away, so let me slip against the current
Maka biarkan saya lepas, maka biarkan saya lepas dari arus
So let me slip away, so let me slip away
Maka biarkan saya lepas, maka biarkan saya lepas
So let me slip away, so let me slip away
Maka biarkan saya lepas, maka biarkan saya lepas

CHORUS

Slight hope dangles on a string
Sedikit asa berjuntai di atas benang
Like slow spinning redemption
Bak evakuasi yang berlangsung pelan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel