Privilege | The Weeknd

Terjemahan Lirik Lagu Privilege - The Weeknd

Enjoy your privileged life
Nikmatilah hidupmu yang miliki hak istimewa

'Cause I'm not gonna hold you through the night
Karena saya takkan menahanmu lewati malam ini

We said our last goodbyes
Kita tlah ucapkan kata perpisahan terakhir kita

So let's just try to end it with a smile
Jadi ayo kita coba akhiri ini dengan senyuman

And I don't wanna hear that you are suffering
Dan saya tak mau mendengar bahwa kamu menderita

You are suffering no more
Jangan lagi kamu menderita

'Cause I held you down when you were suffering
Karena biasanya saya yang mendekapmu ketika kamu menderita

You were suffering
Satau kamu menderita

Blues away, way, way
Mengusir kesedihan

I got two red pills to take the blues away
Aku punya dua pil merah untuk mengusir kesedihan

Blues away, way, way
Mengusir kesedihan

I got two red pills to take the blues away
Aku punya dua pil merah untuk mengusir kesedihan

And I'ma fuck the pain away, and I know I'll be okay
Dan takkan kupedulikan rasa sakit, dan saya tahu 'kan baik-baik saja

They said our love is just a game, I don't care what they say
Mereka bilang cinta kita hanya permainan, saya tak peduli apa kata mereka

But I'ma drink the pain away, I'll be back to my old ways
Tapi saya akan minum tuk mengusir rasa sakit, saya kan kembali pada kebiasaan lamaku

And I got two red pills to take the blues away, oh
Dan saya punya dua pil merah untuk mengusir kesedihan

I don't wanna hear that no more, no more
Aku tak mau mendengar itu lagi

No more, no more
I don't wanna hear that no more
Aku tak mau mendengar itu lagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel