Artinya As Lovers Go | Dashboard Confessional

She said, "I've gotta be honest
Dia bilang, "Aku harus jujur
You're wasting your time if you're fishing round here"
Kau buang-buang waktu saja kalau kamu memancing di sini"
And I said, "You must be mistaken
Dan kujawab, "Kau niscaya keliru
Cause I'm not fooling, this feeling is real"
Karena saya tidak gombal, perasaan ini tulus"
She said, "You gotta be crazy
Dia bilang, "Kau niscaya gila
What do you take me for, some kind of easy mark?"
Untuk apa kamu memilihku, ingin menipuku?"
"No, you've got wits, you've got looks, you've got passion
"Tidak, kamu memang pintar, kamu cantik, kamu bersemangat
But I swear that you've got me all wrong"
Tapi saya bersumpah kamu salah menilaiku"

All wrong
Salah menilaiku All wrong
Salah menilaiku
But you got me
Tapi kamu menilaiku

CHORUS
I'll be true, I'll be useful
Aku 'kan tulus, saya kan berguna
I'll be cavalier, I'll be yours, my dear
Aku kan jadi penunggang kuda, saya kan jadi milikmu, sayang
And I'll belong to you
Dan saya kan jadi milikmu
If you'll just let me through
Jika kamu mau mengizinkannya
This is easy, as lovers go
Ini mudah, menyerupai kata para pecinta
So don't complicate it by hesitating
Maka jangan dibentuk sulit dengan meragu
And this is wonderful, as loving goes
Dan ini indah, menyerupai halnya cinta
This is tailor-made, what's the sense in waiting
Ini sesuai keinginan, untuk apa sebab menunggu

And I said, "I've gotta be honest
Dan kubilang, "Aku harus jujur
I've been waiting for you all my life
Aku tlah menunggumu sepanjang hidupku
For so long I thought I was asylum-bound
Tlah begitu usang kupikir saya ini tak waras
But just seeing you makes me think twice
Namun hanya melihatmu saja membuatku berpikir dua kali
And being with you here makes me sane
Dan bersamamu di sini membuatku waras
I fear I'll go crazy if you leave my side
Aku takut kan jadi aneh kalau kamu pergi dari sisiku
You've got wits, you've got looks
Kau pintar, kamu cantik
You've got passion
Kau bersemangat
But are you brave enough to leave with me tonight"
Tapi apakah kamu cukup berani untuk pergi besamamu malam ini"

Tonight
Malam ini
Tonight
Malam ini
But you've got me
Namun kamu menilaiku

CHORUS

(2x)
This is easy, as lovers go
Ini mudah, menyerupai kata para pecinta
So don't complicate it by hesitating
Maka jangan dibentuk sulit dengan meragu
And this is wonderful, as loving goes
Dan ini indah, menyerupai halnya cinta
This is tailor-made, what's the sense in waiting
Ini sesuai keinginan, untuk apa sebab menunggu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel