Artinya I'll Be There For You | Bon Jovi

I guess this time you're really leaving
Kukira kali ini kamu akan benar-benar pergi
I heard your suitcase say goodbye
Kudengar kopermu ucapkan selamat tinggal
And as my broken heart lies bleeding
Dan ketika hatiku yang hancur terus terluka
You say true love is suicide
Kau bilang cinta sejati yaitu bunuh diri

You say you've cried a thousand rivers
Katamu kamu tlah ribuan tetes air mata
And now you're swimming for the shore
Dan sekarang kamu berenang ke pantai
You left me drowning in my tears
Kau biarkan saya karam dalam air mata
And you won't save me anymore
Dan kamu takkan lagi selamatkan saya

Now I'm praying to God
Kini kuberdoa pada Tuhan
You'll give me one more chance, girl
Kau kan berikanku satu kesempatan lagi

CHORUS
I'll be there for you
Aku kan selalu ada untukmu
These five words I swear to you
Kujanjikan itu padamu
When you breathe I want to be the air for you
Saat kamu bernafas kuingin menjadi udara bagimu
I'll be there for you
Aku kan selalu ada untukmu
I'd live and I'd die for you
Hidup dan matiku kuserahkan padamu
Steal the sun from the sky for you
(Kan ku)curi mentari dari langit untukmu
Words can't say what a love can do
Kata-kata tak dapat ungkapkan apa yang dapat cinta lakukan
I'll be there for you
Aku kan selalu ada untukmu

I know you know we've had some good times
Aku tahu kamu tahu kita pernah jalani saat-saat bahagia
How they have their own hiding place
Bagaimana hari-hari itu sekarang bersembunyi
I can promise you tomorrow
Bisa kujanjikan padamu esok hari
But I can't buy back yesterday
Namun tak dapat kubeli hari kemarin

And Baby you know my hands are dirty
Dan kasih kamu tahu tanganku kotor
But I wanted to be your valentine
Namun kuingin menjadi tanda kasihmu
I'll be the water when you get thirsty, baby
Aku kan menjadi air ketika kamu kehausan
When you get drink, I'll be the wine
Saat kamu minum, saya kan menjadi anggur

CHORUS

Solo

And I wasn't there when you were happy
Dan dulu saya tak di sampingmu ketika kamu bahagia
I wasn't there when you were down
Aku tak di sampingmu ketika kamu bersedih
I didn't mean to miss your birthday, baby
Aku tak sengaja melupakan hari ulang tahunmu
I wish I'd seen you blow those candles out
Andai kulihat kamu tiup lilin-lilin itu

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel