Artinya Until You | Shayne Ward

Baby life was good to me
Kasih, dulu hidupku menyenangkan
But you just made it better
Namun kamu membuatnya lebih menyenangkan lagi
I love the way you stand by me
Aku suka caramu tetap di sisiku
Through any kind of weather
Dalam cuaca apapun

PRE-CHORUS
I don't wanna run away
Aku tak ingin lari
Just wanna make your day
Aku hanya ingin menceriakan harimu
When you feel the world is on your shoulders
Saat kamu rasakan beban dunia
I don't wanna make it worse
Tak ingin ku menambah bebanmu
Just wanna make us work
Aku hanya ingin menciptakan kita berhasil melewatinya
Baby tell me I will do whatever
Kasih, mintalah kan kulakukan apapun

CHORUS
It feels like nobody ever knew me
Seolah tak seorang pun mengenalku
Until you knew me
Hingga kamu mengenalku
Feels like nobody ever loved me
Seolah tak seorang pun pernah mencintaiku
Until you loved me
Hingga kamu mencintaiku
Feels like nobody ever touched me
Seolah tak seorangpun pernah menyentuhku
Until you touched me
Hingga kamu menyentuhku
Baby nobody, nobody
Kasih, tak seorang pun, tak seorang pun
Until you...
Hingga kau...

Baby I just took one hit of you now I'm addicted
Kasih, gres satu pesonamu yang kutahu dan saya mencandu
You never know what's missing
Kau tak pernah tahu apa yang hilang
Till you get everything you need, yeah
Sampai kamu dapatkan segala yang kamu butuhkan, yeah

PRE-CHORUS
CHORUS

See I'm wise enough to know
Kau tahu saya cukup bijak tuk mengerti
If I ever let you go
Bahwa jikalau kulepaskan dirimu
I would be no one
Aku bukanlah siapa-siapa lagi
'Cos I never thought I'd feel
Karna dulu tak pernah terpikir saya kan merasakan
All the things you made me feel
Segala yang kurasakan karenamu
I wasn't looking for someone
Aku tak mencari seseorang
Until you...
Hingga kau...

CHORUS

Nobody, nobody, until you...
Tak seorang pun, tak seorang pun, sampai kamu ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel