Artinya I'll Be There | Michael Jackson

You and I must make a pact
Kau dan saya harus bersatu
we must bring salvation back
Kita harus ciptakan kembali kedamaian
Where there is love, I'll be there
Di mana ada cinta, saya kan datang

I'll reach out my hand to you,
Kan kuulurkan tanganku padamu
I'll have faith in all you do
Aku kan percaya semua yang kamu lakukan
Just call my name and I'll be there
Sebutlah namaku dan saya kan datang

CHORUS
And oh - I'll be there to comfort you
Dan oh - saya kan tiba tuk menenangkanmu
Build my world of dreams around you
Kubangun dunia mimpiku di sekelilingmu
I'm so glad that I found you
Aku sangat senang tlah temukanmu
I'll be there with a love that's strong
Aku kan tiba membawa cinta yang kuat
I'll be your strength
Aku kan jadi kekuatanmu
I'll keep holding on
Aku kan terus bertahan
Yes I will, yes I will
Ya kan kulakukan, kan kulakukan

Let me fill your heart with joy and laughter
Ijinkan kuisi hatimu dengan senang dan canda tawa
Togetherness, well that's all I'm after
Kebersamaan, hanya itu yang kukejar
Whenever you need me, I'll be there
Kapan pun kamu butuh diriku, saya kan datang
I'll be there to protect you
Aku kan tiba tuk melindungimu
With an unselfish love I respect you
Dengan cinta suci kuhormati dirimu

Just call my name and I'll be there
Sebutlah namaku dan saya kan datang

CHORUS

If you should ever find someone new,
Andai kamu kelak temukan kekasih yang baru
I know he'd better be good to you
Aku tahu ia harus baik padamu
'Cos if he doesn't, I'll be there
Karena kalau tidak, saya kan datang

Don't you know, baby, yeah yeah
Tak tahukah kau, kasih
I'll be there,
Aku kan datang
I'll be there,
Aku kan tiba
Just call my name,
Sebutlah namaku
I'll be there
Aku kan datang

(Just look over your shoulders, honey - ooh)
(Waspadalah, kasih)

I'll be there,
Aku kan datang
I'll be there,
Aku kan tiba
whenever you need me,
Kapan pun kamu membutuhkanku
I'll be there
Aku kan datang

Don't you know, baby, yeah yeah
Tak tahukah kau, kasih
I'll be there,
Aku kan datang
I'll be there,
Aku kan tiba
Just call my name,
Sebutlah namaku
I'll be there...
Aku kan datang...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel