Artinya Heart Vacancy | The Wanted

I hear your heart cry for love
Kudengar hatimu membutuhkan cinta
But you won't let me make it right
Tapi tak kamu biarkan saya memenuhinya
You were hurt but I decided
Kau terluka tapi kuputuskan
That you were worth the fight
Kau memang layak diperjuangkan
Every night, you lock up,
Tiap malam, kamu mengunci diri
You won't let me come inside
Tak kamu biarkan saya masuk
But the look in your eyes say
Tapi tatapan matamu berkata
I can turn the tide
Aku sanggup mengubah segalanya

PRE-CHORUS
In your heart (3x)
Di dalam hatimu
I can tell you can fit one more
Aku yakin masih ada ruang
In your heart (3x)
Di dalam hatimu
I don't care who was there before
Aku tak peduli siapa yang pernah mengisinya

CHORUS
I hear your heart call for love,
Kudengar kamu membutuhkan cinta
Then you act like there's no room
Lalu kamu bertindak seolah tak ada lagi ruang
Room for me or anyone
Ruang untukku atau orang lain
"Don't disturb" is all I see
"Jangan ganggu" itulah yang kulihat
You closed the door, turn the key
Kau tutup pintu, kemudian kamu menguncinya
On everything that we could be
Mengunci segala kemungkinan kita
If loneliness would move out
Jika kesendirian mau pergi
I'd fill the vacancy
Kan kuisi kekosongan yang ditinggalkannya
In your heart (6x)
Di dalam hatimu

This ain't the Heartbreak Hotel
Ini bukanlah hotel untuk orang patah hati
Even though I know it well
Meskipun saya tahu dengan baik
Those no shows, they sure tell in the way you hold yourself
Tak ada pertunjukan, mereka menyampaikan dengan niscaya menyerupai gayamu
Don't you fret, should you get another cancellation
Jangan takut, andai kamu dapatkan lagi pembatalan
Give me a chance I'll make a permanent reservation
Beri saya kesempatan, saya kan menciptakan pesanan abadi

PRE-CHORUS
CHORUS

When I talk to you on the phone, listen close
Saat saya bicara padamu di telepon, dengarlah baik-baik

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel