Artinya Human Nature | Michael Jackson

Looking out
Menerawang jauh
Across the nighttime
Ke tengah malam
The city winks a sleepless eye
Kota ini kedipkan mata yang gelisah

Hear her voice
Dengar suaranya
Shake my window
Menggoyang jendelaku
Sweet seducing sighs
Helaan nafasnya bagus menggoda

Get me out
Biarkan saya keluar
'Into the nighttime
Ke dalam malam
Four walls won't hold me tonight
Empat dinding takkan menahanku malam ini

If this town
Jika kota ini
Is just an apple
Adalah sebuah apel
Then let me take a bite
Maka ijinkan saya menggigitnya

CHORUS
(2x)
If they say
Jika mereka bilang
Why, why, tell 'em that it's human nature
Kenapa, kenapa, katakanlah bahwa ini sudah kodrat manusia
Why, why, does he do me that way
Kenapa, kenapa, apakah beliau memperlakukanku begitu

Reaching out
Rentangkan tangan
To touch a stranger
Tuk menyentuh orang tak kukenal
Electric eyes are everywhere
Mata listrik ada di mana-mana

See that girl
Lihat gadis itu
She knows I'm watching
Dia tahu kuperhatikan
She likes the way I stare
Dia suka caraku memandangnya

CHORUS

I like lovin' this way
Aku suka mencinta ibarat ini
I like lovin' this way
Aku suka mencinta ibarat ini

Looking out
Menerawang jauh
Across the morning
Ke dalam pagiWhere the city's heart begins to beat
Di mana jantung kota ini mulai berdetak

Reaching out
Merentangkan tangan
I touch her shoulder
Kusentuh pundaknya
I'm dreaming of the street
Aku bermimpi wacana jalanan ini

CHORUS

Oooh

CHORUS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel