Artinya Wordplay | Jason Mraz

I've been all around the world
Aku tlah berkeliling dunia
I've been a new sensation
Aku tlah jadi sensasi baru
But it doesn't really matter in this g-generation
Tapi itu tak penting kini ini
The sophomore slump is an uphill battle
Kejatuhan yakni sesuatu yang berat
And someone said that aint my scene
Dan ada yang bilang kini bukan saatkuCause they need the new song
Karena mereka butuh lagu baru
Like a new religion
Seperti agama baru
Music for the television
Musik untuk televisi
I can't do the long division
Aku tak dapat lakukan pembagian bertingkat-tingkat
Someone do the math
Seseorang hitungkanlah
For the record label puts me on the shelf
Karena label rekaman menyingkirkanku
Up in the freezer
Di atas lemasi es
Gotta find another way to live the life of leisure
Harus temukan cara lain tuk hidup bersenang-senang
So I drop my top
Maka saya merendah
Mix and I mingle
Membaur dan saya bergaul
Is everybody ready for the single, and it goes
Apakah semua orang siap untuk lagu ini, dan beginilah lagunya

CHORUS
Ah la la la la
Now listen closely to the verse I lay
Dengarkanlah bait yang kuciptakan
Ah la la la la
It's all about the wordplay
Bait ini wacana permainan kata
Ah la la la love
The wonderful thing it does because
Itulah hebatnya karena
Because I am the wizard of ooh's and ah's and fa la la's
Karena saya yakni penyihir ooh dan ah dan fa la la
Yeah the Mr. A-Z
Yeah Tuan A-Z
They say I'm all about the Wordplay
Mereka bilang saya yakni permainan kata

And it's time to get ill
Dan kinilah saatnya sakit
I got your remedy
Aku punya obatmu
For those who don't remember me
Bagi mereka yang tak ingat aku
Well let me introduce you to my style
Ijinkan saya memperkenalkan gayaku
I try to keep a jumble
Kucoba tuk pertahankan kerancuan
And the lyrics never mumble
Dan lirikku tak pernah gumaman
When the music's making people tongue-tied
Saat musik menciptakan orang terdiam
You want a new song
Kau inginkan lagu baru
Like a new religion
Seperti agama baru
Music for the television
Musik untuk televisi
I can't do the long division
Aku tak dapat lakukan pembagian bertingkat-tingkat
Someone do the math
Seseorang hitungkanlah
For the people write me off
Karena orang-orang meremehkanku
Like I'm a one hit wonder
Seolah saya hanya dapat menciptakan satu lagu
Gotta find another way to keep from going under
Harus temukan cara lain tuk tak tenggelam
Pull out the stops (pause)
Mencabut tombol henti (jeda)
Got your attention
Dapatkan perhatianmu
I guess it's time again
Kukira kini saatnya lagi
For me to mention the Wordplay
Bagiku untuk menyebutkan permainan kata-kata

CHORUS

I built the bridge across the stream of consciousness
Kubangun jembatan yang melintasi sungai kesadaran
It always seems to be a flowing
Tampaknya ia selalu mengalir
But I don't know which way my brain is going
Tapi saya tak tahu ke arah mana otakku bergerak
Oh the rhyming and the timing keeps the melodies inside me
Rima dan timing mempertahankan melodi di dalam diriku
And they're climbing till I'm running out of air
Dan keduanya terus naik sampai saya kehabisan udara

Are you prepared to take a dive
Apakah engkau siap untuk menyelam
into the deep end of my head?
Ke kedalaman kepalaku?
Are you listening to a single word I've said?
Apakah kamu mendengarkan kata-kata yang kuucapkan?

CHORUS (2x)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel