Artinya I Should Have Kissed You | One Direction

I keep playing it inside my head
Terus kuulang di kepalaku
All that you said to me
Segala yang kamu tlah katakan padaku
I lie awake just to convince myself
Aku tak tidur untuk yakinkan diri sendiri
This wasn't just a dream
Bahwa ini bukan mimpi
Cause you were right here
Karena ketika itu kamu di siniAnd I shouldv'e taken the chance
Dan harusnya kumanfaatkan kesempatan
But I got so scared
Tapi saya ketakutan
And I lost the moment again
Dan peluangku hilang lagi
It's all that I can think about
Hanya itu yang dapat kupikirkan
Oh, you're all that I can think about
Oh, hanya dirimu yang dapat kupikirkan

CHORUS
Is your heart taken
Apakah hatimu sudah ada yang memiliki?
Is there somebody else on your mind
Apakah ada orang lain yang kamu pikirkan
I'm so sorry, I'm so confused
Maafkan aku, saya linglung
Just tell me am I out of time
Katakan saja, apakah saya terlambat
Is your heart breaking
Apakah kamu patah hati?
How do you feel about me now
Bagaimana perasaanmu terhadapku sekarang
I can't believe I let you walk away
Tak kupercaya kubiarkan kamu berlalu begitu saja
When, when I should have kissed you
Saat, ketika harusnya kucium dirimu
I should have, I should have, oh I should have kissed you (4x)
Harusnya kucium dirimu

Every morning when I leave my house
Tiap pagi ketika kutinggalkan rumah
I always look for you
Selalu kucari dirimu
I see you every time I close my eyes
Kulihat dirimu tiap kali kupejamkan mata
What am I gonna do
Apa yang akan kulakukan?
And all my friends say
Dan semua temanku bilang
That I'm punching over my weight
Bahwa saya kolam pungguk merindukan bulan
But in your eyes I saw how you were looking at me
Namun di matamu kulihat bagaimana kamu menatapku
It's all that I can think about
Hanya itu yang dapat kupikirkan
Oh, you're all that I can think about
Oh, hanya dirimu yang dapat kupikirkan


CHORUS

You stood there
Kau bangun di situ
Just a heartbeat away
Hanya berjarak sedetak jantung
When we were dancing
Saat kita berdansa
And you looked up at me
Dan kamu menatapku
If I had known then that I'd been feeling this way
Andai ketika itu kutahu saya kan begini
If I could replay I would've never have let you go
Andai dapat kuputar kembali takkan pernah kubiarkan kamu pergi
No-o-o
Never have let you go
Tak pernah biarkan kamu pergi
Am I out of time
Apakah saya terlambat?

CHORUS

I should have kissed you
Harusnya kucium dirimu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel