Artinya Ben | Michael Jackson

Ben, the two of us need look no more
Ben, kita berdua tak perlu lagi mencari
We both found what we were looking for
Kita tlah temukan apa yang selama ini kita cari
With a friend to call my own
Dengan sahabat yang selalu ada
I'll never be alone
Aku takkan pernah kesepian
And you, my friend, will see
Dan kamu pun, temanku, kan melihat 
You've got a friend in me
Aku yaitu temanmu

Ben, you're always running here and there
Ben, kamu selalu berlari kian kemari
You feel you're not wanted anywhere
Kau merasa tak diperlukan di manapun
If you ever look behind
Jika kamu melihat masa lalu
And don't like what you find
Dan tak suka yang kamu temukan
There's something you should know
Ada sesuatu yang harus kamu tahu
You've got a place to go
Kau punya daerah mengadu

(2x)
I used to say
Dulu saya sering berkata
I and me
Aku dan diriku
Now it's us
Kini saya berkata kita
Now it's we
Kini kita

Ben, most people would turn you away
Ben, banyak orang ingin mengabaikanmu
I don't listen to a word they say
Tak kudengarkan yang mereka katakan
They don't see you as I do
Mereka tak mengerti dirimu menyerupai aku
I wish they would try to
Andai mereka mencoba mengenalmu
I'm sure they'd think again
Aku yakin mereka kan berpikir lagi
If they had a friend like Ben
Andai mereka punya sahabat menyerupai Ben
Like Ben
Seperti Ben
Like Ben
Seperti Ben

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel