Artinya Give In To Me | Michael Jackson

She always takes it with a heart of stone
Hatinya selalu sekeras batu
'Cause all she does is throw it back to me
Karena yang dilakukannya hanyalah melempar kembali padaku
I've spend a lifetime
Tlah kuhabiskan sepanjang hidupku
Looking for someone
Untuk mencari seseorang
Don't try to understand me
Jangan coba tuk mengerti aku
Just simply do the things I say
Lakukan saja yang kukatakan

CHORUS 1
Love is a feeling
Cinta ialah perasaan
Give it when I want it
Berikanlah ketika saya menginginkannya
'Cause I'm on fire
Karena saya sedang bergairah
Quench my desire
Padamkan hasratku
Give it when I want it
Berikanlah ketika kuinginkan
Talk to me woman
Bicaralah padaku
Give in to me
Menyerahlah padaku
Give in to me
Menyerahlah padaku

You always knew just how to make me cry
Kau selalu tahu cara membuatku menangis
And never did I ask you questions why
Dan tak pernah kutanyakan sebab padamu
It seems you get your kicks from hurting me
Sepertinya kamu puas menyakitiku
Don't try to understand me
Jangan coba tuk mengerti aku
Because your words just aren't enough
Karena kata-katamu tidaklah cukup

CHORUS 2
Love is a feeling
Cinta ialah perasaan
Quench my desire
Padamkan hasratku
Give it when I want it
Berikanlah ketika kuinginkan
Takin' me higher
Bawalah saya terbang
Love is a woman
Cinta ialah seorang wanita
I don't wanna hear it
Tak ingin saya mendengarnya
Give in to me
Menyerahlah padaku
Give in to me
Menyerahlah padaku

You and your friends
Kau dan teman-temanmu
Were laughing at me in town
Dulu menertawaiku
But it's okay
Tapi itu bukan masalah
And it's okay
Dan memang bukan masalah
You wont be laughing girl
Kau takkan lagi tertawa
When I'm not around
Saat saya tak di sisimu
I'll be okay
Aku kan baik-baik saja
And I'll, I'll find
Dan kan kutemukan
Gotta, the peace of mind no
Kedamaian hati

Don't try to tell me
Jangan coba memberitahuku 
Because your words
Karena kata-katamu
Just aren't enough
Tidaklah cukup

CHORUS 2

Love is the feeling
Cinta ialah perasaan
I don't wanna hear it
Tak ingin kumendengarnya
Quench my desire
Padamkan hasratku
Takin' me higher
Bawalah saya terbang
Tell it to the preacher
Katakanlah pada pengkhotbah
Satisfy the feeling
Puaskan perasaan
Give in to me
Menyerahlah padaku
Give in to me
Menyerahlah padaku

I don't wanna
Aku tak ingin
I don't wanna
Aku tak ingin
I don't wanna
Aku tak ingin
Hear it
Mendengarnya
Give in to the fire
Menyerahlah kepada bara itu
Talk to me woman
Bicaralah padaku
Quench my desire
Padamkan hasratku
I don't like a lady
Aku tak suka perempuan
Talk to me baby
Bicaralah padaku
Give in to me
Menyerahlah padaku

Give in to the fire
Menyerahlah kepada bara itu
Give in to me (3x)
Menyerahlah padaku

Love is a woman
Cinta ialah seorang wanita
Give in to me (4x)
Menyerahlah padaku

'Cause I'm on fire
Karena saya sedang bergairah
Talk to me woman
Bicaralah padaku
Quench my desire
Padamkan hasratku
Give in to the feeling
Menyerahlah pada perasaan itu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel